Li Yifeng dan Jin Chen Terekspos Keluar dari Apartemen yang Sama

  • Whatsapp

Overseaasidol.com — Baru-baru ini, beberapa media paparazi memotret Li Yifeng dan Jin Chen memasuki dan meninggalkan apartemen yang sama pada larut malam.

Pada pukul 12 dini hari, Jin Chen meninggalkan gedung, lalu dua puluh menit kemudian, Li Yifeng muncul dari unit yang sama mengenakan topi.

Bacaan Lainnya

Keduanya masuk ke dalam mobil dan pergi. Hal ini tentunya menimbulkan kontroversi dan isu kencan pun menjadi viral di internet.

jin chen li yifeng 金晨 李易峰
Li Yifeng (kiri) dan Jin Chen (kanan) saat terekspos keluar dari apartemen, foto (Weibo)

Namun beberapa media mengkonfirmasi manajemen Li Yifeng untuk kasus ini, dan mereka berkata, “Kalian tidak perlu melihat gambar dan membuat cerita ketika kamu sedang berkumpul dengan teman, keluarga dan rekan,”.

Jin Chen juga memposting tanggapan yang mengatakan, “Saya tidak akan berani lagu berkumpul dengan lawan jenis ketika saya pergi ke rumah teman untuk makan malam. Dapatkah saya menyelesaikan KPI akhir tahun sendirian?,”.

Media melaporkan bahwa beberapa saat, seseorang datang menjemput mereka. Sebelumnya, Jin Chen dan Li Yifeng berkolaborasi dalam serial “Fearless Whisper”.

Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Jin Chen dan Li Yifeng bukan hanya pasangan yang baik di layar, tetapi juga memiliki hubungan yang sangat baik di kehidupan nyata.

Pada akhir November lalu, beberapa media mengungkap bahwa kedua orang tersebut berpesta di sebuah bar hingga larut malam hingga pukul empat dini hari.

Pos terkait