Bareng Lisa BLACKPINK, Li Yuchun Wakili China Jadi Juri ANDAM Fashion Awards 2021

  • Bagikan
li yuchun

Overseasidol.com —  Li Yuchun atau Chris Lee akan mewakili China dalam keikutsertaannya menjadi bagian dari Andam Fashion Awards 2021 sebagai juri.

Pada tanggal 16 Februari, acara fashion besar itu mengumukan para juri diantaranya salah satunya artis China populer, Chris Lee.

Dikabarkan bahwa ajang penghargaan tersebut memegang peranan penting dalam industri fashion internasional dan selalu menjadi batu loncatan bagi desainer muda untuk memasuki panggung internasional.

Banyak desainer terkenal yang merupakan jebolan dari ANDAM Fashion Awards, seperti Martin Margiela yang sudah dikenal sebagai pendiri Maison, Viktor & Rolf, Christopher direktur kreatif Hermes saat ini, Christophe Lemaire, Moschino, Jeremy Scott, dan desainer Inggris Gareth Pugh.

ANDAM Fashion Award diberikan kepada desainer pakaian pria Inggris dan pendiri merek pakaian pria AMI Alexandre Mattiussi.

poLDXHcx5zwuG0jDDLMh998E4G hisANdcnI06JzgXBb IE5hiMgW KD5 0s7K15g8eIvP3bnqczABVEdYgfL0o2gcw14m1Jq86tX7YrYmAlQQ=w960 rj nu e365

Li Yuchun juga satu-satunya wajah Tiongkok di antara para juri yang diumumkan. Selain itu ada Lisa BLACKPINK, Sally Singer, Marie Chaix, Lou Doillon, Kerby Jean, dan lainnya.

  • Bagikan