Li Zhenghu Seorang Penulis Skenario Beberkan Yan Xujia R1SE Punya 4 Pacar Lebih

  • Bagikan
Yan Xujia
Yan Xujia R1SE/X NINE, foto via shangc/net.

Overseasidol.com — Seorang penulis skenario untuk drama dan film, Li Zhenghu membeberkan betapa buruknya perilaku Yan Xujia R1SE ke publik.

Dalam akun Weibonya pada 6 Desember, Li Zhenghu mengungkapkan bahwa Yan Xujia memiliki banyak pacar, termasuk dari kalangan artis muda.

Ia mengatakan, “Kamu tidak hanya memiliki 4. Seorang gadis dari agensi akting yang lahir pada tahun 1999 berselingkuh dari pacarnya selama 2 tahun, untuk bisa bersamamu,”.

Hal ini pun menuai kontroversi kembali di kalangan netizen terkait postingannya yang telah dihapus tersebut. Ia juga mengunggah foto Xujia bersama seorang gadis dalam postingannya itu.

Begini komentar netizen usai pernyataan kontroversial Zhenghu di Weibonya!

“Seberapa buruk karakter anak ini? Mengapa semua orang keluar untuk memukulnya?,”
“Grup ini memiliki lebih banyak pacar daripada jumlah anggota grup,”.
“Apakah anda mencoba untuk membuat sebuah girl grup (dari pacar-pacarmu)?,”.
“Saling selingkuh, Bagaimana anak ini punya banyak energi? Dia mengambil ujian masuk perguruan tinggi, dia mendapatkan SIM, dia tampil di atas panggung, dan dia bahkan harus berkencan dengan begitu banyak gadis. Bagaimana mungkin Anda tidak membuat kesalahan!,”.
Pria harus menghormati wanita. Jangan bermain-main dengan perasaan wanita; bahkan lebih penting untuk tidak menyakiti wanita. Pria harus menghormati dan mencintai diri sendiri. Hanya dengan cara ini Anda pantas mendapatkan cinta wanita. Atau kamu akan berakhir seperti orang ini. Anda tidak dapat mengangkat kepala dan orang-orang akan menunjuk dan membicarakan Anda. Tidak ada yang akan mencintaimu lagi,”.

  • Bagikan