Liam Yan Xi Eks Youth with You 3 Ketahuan Mencuri Barang di Toko

  • Bagikan
liam yan xi
foto via Yan Xi Liam Official Weibo.

Overseasidol.com — Liam atau Yan Xi mantan trainee Youth with You 3 dikabarkan telah melakukan pencurian barang di sebuah toko fashion.

Baru-baru ini, seorang netizen yang mengaku sebagai pemilik toko tertentu menyampaikan kabar bahwa idola ganteng itu telah mencuri sesuatu di tokonya.

Tak hanya omongan belaka, sang netizen itu juga merilis video CCTV yang direkam dengan pengawasan. Beberapa netizen lain menduga bahwa itu memang adalah Liam.

Dalam video yang diunggah oleh netizen tersebut, Liam terlihat mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam.

liam yan xi scandal

Seorang netizen lain menambahkan bukti bahwa kaos yang dikenakan pria itu juga sama yang dipakai Liam di siaran langsungnya.

Terlihat dia pertama kali mengambil cincin dan meletakkannya di tangannya. Ia kemudian melihat penjaga keamanan toko datang lalu mengembalikan cincin itu kembali ke tempatnya.

Ia juga mengambil barang lain untuk ditonton dan menunggu penjaga keamanan itu pergi. Tak lama, dirinya diam-diam meletakkan cincin itu di tangannya dan pergi dari toko.

Dari video yang terungkap, Liam memang berjalan dengan cincin di tangannya ketika dia pergi.

Pemilik toko dengan baik menghubungi manajemen artis ganteng itu dan meminta pembayaran dan menyelesaikan kasus ini secara baik-baik.

  • Bagikan