Lin Mo INTO1 Dicap Netizen Perilakunya Tak Pantas Ditiru Gegara Ini

  • Bagikan
lin mo into1
foto via INTO1 Official Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 16 Mei, Lin Mo menghadiri sebuah acara produk make up dengan banyak penonton di tempat acara.

Namun usai menghadiri acara tersebut, ia menuai kritikan dari netizen karena dianggap memiliki perilaku yang tidak pantas.

Dilaporkan bahwa dalam acara tersebut, seorang staf wanita terpleset di atas panggung saat hendak menghampiri sang MC.

Saat terpeleset, anggota INTO1 itu hanya melihat dang staf dan tidak berinsiatif menolongnya. Ia malah tertawa terbahak-bahak saat itu juga melihat sang staf jatuh.

lin mo controversy
foto via Weibo.

Hal ini pun menyebabkan kontroversi di kalangan netizen dan menganggap perilaku Lin Mo ‘tidak memenuhi syarat’ dan ‘tidak pantas’ untuk dicontoh padahal dirinya seorang idola.

Selanjutnya pada tanggal 17 Mei tadi pagi, Lin Mo menuliskan permintaan maaf kepada sang staf di akun Weibonya.

Ia mengatakan bahwa dia sangat menyadari kesalahan perilakunya. “Saya minta maaf semuanya! Saya sangat menyadari kesalahan dalam perilaku saya!

Perilaku tidak sopan saya membuat orang lain dalam situasi yang sangat memalukan, saya benar-benar minta maaf, saya sangat menyesal telah melakukannya. meminta staf untuk menghubungi suster staf ini, dan berharap untuk meminta maaf kepadanya secara pribadi,” tulisnya.

“Saya harap saya bisa memaafkan saya! Niat awal saya tidak seperti ini! Sungguh! Sebagai publik figur, saya tidak memainkan peran panutan yang baik!

Saya benar-benar tidak patut! Ke depan, saya akan melakukan koreksi, melakukan koreksi , dan perbaiki! Perilaku tidak sopan semacam ini tidak lagi terjadi! Maaf!,” lanjutnya kembali.

  • Bagikan