Lin Xiya Angkat Bicara Soal Skandal Foto Ranjangnya dengan Kris Wu

  • Bagikan
lin xiya
foto via Weibo/Lin Xiya.

Overseasidol.com — Pada tanggal 20 Juli, artis cantik Lin Xiya yang jadi sorotan netizen usai Du Meizhu mengungkap perilaku Kris Wu mengeluarkan artikel panjang terkait skandalnya.

Sebelumnya pada tanggal 18 Juli usai Du Meizhu mengungkap perilaku buruk Kris Wu, ia menuliskan di Weibo, “Tujuh tahun, keadilan? Ambillah,”.

Banyak netizen mengira saat itu Xiya merupakan salah satu gadis yang menjadi korban dari mantan personel EXO tersebut.

Tujuh tahun lalu, foto skandalnya dengan Kris itu menyebar di internet dan keduanya terlihat bertelanjang dada di kasur bersama.

Lama bungkam tentang hal itu, Xiya akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut dan menceritakan kepada publik tentang apa yang ingin diketahui banyak orang tentang kejadian tersebut.

kris wu lin xiya scandal
foto via Weibo.

Berikut adalah pernyataan Lin Xiya melalui media sosialnya berbicara soal skandalnya 7 tahun lalu.

Saya tahu apa yang ingin Anda lihat, tetapi saya minta maaf karena mungkin telah mengecewakan Anda hari ini.

Dalam tujuh tahun terakhir, saya telah menunggu keadilan dan perbaikan yang paling saya inginkan.

Ini adalah kesempatan bagi diri saya untuk menjadi hari mimpi buruk untuk menjelaskan dengan jelas dan mengakhirinya.

Dalam dua hari terakhir, karena tekanan, saya berpikir lama dan memutuskan untuk membicarakan beberapa pemikiran yang sebenarnya.

Ketika kami bertemu secara tak terduga beberapa tahun yang lalu, beberapa anak muda menjadi teman.

Setelah tindakan yang tidak disengaja, hubungan teman-teman semakin dekat, sedikit terbuka bahwa saya terjebak dalam kekerasan dunia maya karena hubungan antara karakter dalam foto pesta dipertanyakan.

Saya benar-benar harus meminta maaf di sini, karena saya sengaja didekati lau mencuri informasi dari handphone karena kurangnya kewaspadaan.

Itu menyebabkan catatan obrolan dan beberapa gambar yang diambil oleh saya dan orang lain diunggah ke internet.

Pencuri wanita yang meninggalkan informasi identitas palsu menghilang setelah lebih dari seribu kata permintaan maaf.

Karena tidak berpengalaman dan menyalahkan diri sendiri, saya tidak menelepon polisi dan tidak melakukan pembelaan (ini mengingatkan orang-orang muda bahwa baik anak laki-laki maupun perempuan harus belajar melindungi sendiri untuk keamanan dan privasi perusahaan yang harus dijaga dengan cara hukum jika terjadi masalah).

Saya tidak ingin mempengaruhi pekerjaan orang lain, saya memilih untuk menerima dan menyerahkan segalanya, diikuti dengan hinaan dan fitnah yang semua orang tahu itu tanpa akhir yang jelas.

Setelah periode depresi, saya mencoba kembali ke panggung dalam 16 tahun. seluruh tim masih terpengaruh oleh insiden sebelumnya.

Keluarga saya meninggal secara tak terduga, jadi saya meninggalkan segalanya dan pergi ke luar negeri. Sejak itu, dia tidak pernah menyebut nama sebelumnya di depan kenalan baru.

Sekarang saya memulai sebuah perusahaan di belakang layar, saya telah melarikan diri selama tujuh tahun, dan akhirnya saya pergi dari awal yang menyakitkan hingga saat ini, dan semuanya telah dimulai kembali dan kepercayaan semua orang pada saya telah diperoleh kembali.

Meskipun panjang, setidaknya tidak ada pikiran untuk menyebut orang lain di depan umum.

Tujuh tahun yang lalu, semua orang hanya memperhatikan hubungan antara Tuan W dan saya di foto itu.

Saya peduli bahwa foto itu dicuri dan dipublikasikan tanpa sepengetahuan saya, bukan karena saya mengekspos diri saya pada rumor itu.

Saya telah dianiaya tetapi tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengatakan sepatah kata pun untuk diri saya sendiri.

Kedepannya, jika ada gosip lebih lanjut bahwa saya adalah foto yang merusak diri sendiri untuk mengekspos artikel tentang hubungan saya dengan XX, saya harus menggunakan cara hukum untuk melindungi reputasi saya.

Tujuh tahun kemudian, saya masih ingin mengikuti kata hati saya dan tidak ingin berada di depan publik.

Setelah menjelaskan fakta, kalian dapat merobek label terdahulu dan prasangka ini serta terus menjadi wanita biasa dan pekerja deduktif normal.

Terima kasih atas perlakuan lembut kai kali ini, dan semoga perasaan anak muda dan hubungan apa pun adalah milik Anda, lembut dan tanpa paksaan.

Pada intinya, Xiya mengatakan bahwa penyebar foto skandal bukanlah dirinya sendiri melainkan ada pencurian informasi dari ponselnya.

Saat skandal tersebut meluas, banyak netizen yang mencacinya karena dianggap menyebarkan sensasi foto mesra dengan para artis pria.

Ia mengalami depresi parah saat foto itu terbongkar dan menerima cyber bullying dari pihak manapun karena hal tersebut.

  • Bagikan