Lin Yun Klarifikasi Pernyataan Cinta Ke Yan Ren Zhong di Weibo

  • Bagikan

Overseasidol.com — Lin Yun baru-baru ini membuat gosip netizen kembali usai pernyataan cintanya kepada salah seorang penyanyi yaitu Yan Renzhong.

Pada tanggal 12 Februari pukul 3:22 pagi waktu China, Lin Yun memposting pernyataan jatuh cinta dengan Yan Renzhong melalui akun Weibonya.

Namun tak selang lama pernyataan kontroversial itu dihapus dalam beberapa detik usai diposting di Weibo. Para netizen pun mempertanyakan hal ini dan memicu diskusi panas di internet.

Banyak netizen menebak apakah Lin Yun akan merilis single kolaborasi atau kalah dalam bermain permainan ToD atau Truth or Dare.

Tidak lama kemudian, pihak Studio artis cantik itu mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas penghapusan pernyataan cinta Lin Yun.

Manajemen mengatakan bahwa asrtisnha telah kalah dalam permainan Truth or Dare bersama temannya saat berkumpul tahun baru Imlek.

Dia menerima hukuman permainan Dare dan diminta menuliskan pernyataan kepada artis ganteng itu. Namun pernyataannya terus menyebar meski telah dihapus secepat kilat.

Studio telah memperingatkan artisnya dan menasehatinya dengan serius untuk memastikan bahwa dia tidak akan pernah berani bermain ToD kembali.

Lin Yun juga menanggapi pernyataan kontroversialnya setelah itu. Dia mengatakan, “Maaf mengganggu kesepian semua orang di pagi hari. Jika pertandingan kalah, saya akan segera berlutut,”.

  • Bagikan