Lin Zijie Eks CHUANG 2019 Ungkap Dirinya Diikuti Sasaeng, Kok Malah Dikritik?

  • Bagikan
lin zijie chuang

Overseasidol.com — Dilaporkan bahwa pada tanggal 13 Mei, Lin Zijie mengirimkan video di media sosial yang membuat heboh warganet.

Dalam video tersebut berisi seorang gadis yang terus mendekatinya dalam upaya untuk memulai percakapan dengan dirinya.

Namun eks trainee CHUANG itu terus mencoba menolak untuk berinteraksi dekat dengan sang gadis dan merekam video tersebut.

Video tersebut menjadi kontroversi dari warganet dan disalahartikan dan dikritik karena beberapa kata sepihak. Karena hal itu, video tersebut kemudian dihapus di Weibonya.

Lalu pada tanggal 18 Mei, ia memberikan pernyataan mengenai video tersebut dan alasan penghapusannya.

Menurutnya, dirinya hanya merekam video dengan tujuan agar sasaeng menyadari bahwa perilakunya salah. Ia mengaku tidak ingin pansos dengan mengunggah video tersebut meski karirnya sedang menurun.

Pertama-tama, untuk artis idola seperti saya yang tidak memiliki banyak penggemar, saya menghargai setiap teman penggemar yang menemani saya untuk tumbuh dewasa.

Jika bukan karena perilaku tindak lanjut yang tidak tepat dalam jangka panjang, apa pun kesempatannya, hal itu sangat memengaruhi saya dan trainee lain di perusahaan.

Dalam hidup, saya tidak akan memilih untuk “mengucapkan selamat tinggal” secara tidak senonoh dengan cara ini.

Video yang saya posting pada 13 Mei itu hanya bagian pertama. Alasannya adalah saya memberitahukan ID Weibo-nya nanti.

Saya mengatakan ini di depannya dan merekamnya karena saya berharap dia dapat menyadari kesalahannya, tetapi saya tidak mau ‘to the point’.

Itu benar-benar mengeksposnya dan mempengaruhi kehidupan normalnya, jadi itu hanya diposting selama 23 detik.

Saya akui bahwa saya memang memiliki hubungan di masa kosong karir saya, dari Mei hingga Oktober 2020.

Hampir tidak ada pekerjaan selama periode itu dan sangat sulit untuk menderita, tetapi saya tahu ini bukanlah alasan kesalahan saya.

Sebagai seorang idola, betapapun sulitnya hari ini dan betapa bingungnya orang, itu bukanlah alasan untuk diam-diam jatuh cinta.

Dengan ini saya menyampaikan permintaan maaf kepada mereka yang mempercayai dan mendukung saya. Maafkan saya.

Tetapi pada saat yang sama, saya dapat menjamin kepada semua orang yang telah mengikuti perkembangan saya.Selain itu, selama pertunjukan atau periode kerja, saya tidak pernah melakukan apa pun yang menginjak-injak usaha saya sendiri dan saya minta maaf atas upaya para penggemar.

Setiap kesempatan kerja yang diperoleh dengan susah payah. Saya sangat menghargai semuanya.

Mengapa menghapus video di ponselnya? Salah satunya karena lokasi pada saat itu dekat dengan asrama perusahaan, dan konten video dan audio akan mengungkapkan alamat perusahaan dan asrama, dan ada trainee lain di perusahaan tersebut.

Untuk melindungi privasi semua orang, saya meminta agar video tersebut dihapus. Alasan kedua adalah bahwa semua video yang dia rekam adalah rencana perjalanan pribadi dan acara pribadi.

Meskipun saya adalah figur publik, menurut saya saya berhak untuk menghapus konten yang diambil secara tidak sengaja pada acara dan lingkungan pribadi.

  • Bagikan