Liu Haocun Akui Ingin Membintangi Drama Kampus

  • Bagikan
liu haocun
Liu Haocun saat diwawancarai, foto via sohu.com

Overseasidol.com — Liu Haocun, aktris cantik China yang baru saja membintangi film “A Little Red Flower” diundang Sohu Video untuk wawancara baru-baru ini.

Ia berbicara tentang resep untuk menurunkan berat badan dan ditanyai mengenai karir kedepannya.

Haocun mengungkapkan ketika dia ingin menurunkan berat badan, ia hanya makan lebih sedikit. Tidak ada cara khusus untuk menurunkan berat badan jika tidak ia akan menari.

Jika ia menjadi gemuk kemungkinan karena waktu makan selalu salah, dan dirinya tidak bisa duduk dan makan dengan tenang.

Mengenai makanan kesukaan aktris cantik itu adalah hot pot, menurutnya itu sangat lezat dan bisa ia makan di mana-mana.

Meski suka menari, Haocun rupanya tidak mengikutk program survival populer seperti Youth with You atau pun CHUANG. Ia mengaku jarang melihatnya.

Mengenai komentar jahat warganet, ia mengaku melihatnya tapi untuk dikritik dirinya tidak ambil pusing karena ia tidak melakukan kesalahan apapun.

Memiliki mata yang indah, Haochun berbagi tips bahwa mengurangi diri untuk melihat ponsel dan produk elektronik adalah rahasianya.

Aktris cantik itu juga ingin berakting dalam sebuah drama kampus atau semacamnya. Menurutnua itu kesempatan langka sebab jika sudah tua akan tidak pantas muncul sebagai remaja.

Haocun yang gemar dengan sapi dan babat saat makan hot pot itu juga ingin mencoba seriak TV di masa mendatang.

  • Bagikan