Liu Mintao Bintangi Drama Perkotaan dan Hukum ‘Lady of Law’

  • Bagikan
lady of law
foto via Tencent Video.

Overseasidol.com — Drama tempat kerja bertopik wanita perkotaan “Lady of Law” secara resmi diumumkan pada 16 Maret lalu.

Drama ini dipimpin oleh Shen Yan sebagai direktur artistik dan disutradarai oleh Li Jiangming. Lady of Law dibintangi oleh Liu Mintao, Jiang Shuying, dan Peng Yuchang.

Lady of Law adalah serial drama realisme domestik langka dengan perspektif utama wanita tempat kerja perkotaan kontemporer.

Serial ini menceritakan nasib pengacara wanita Chen Ran yang diperankan oleh Liu Mintao dan Xu Jie yang diperankan oleh Jiang Shuying bersama-sama menyelidiki kasus suap.

Terdapat kisah-kisah inspiratif di tempat kerja untuk saling mengenal, saling mendukung, dan tumbuh bersama antara dua pengacara itu.

Chen Ran adalah seseorang yang tidak mementingkan diri sendiri saat menghadapi suatu kasus, selalu berempati dengan klien, dan menunjukkan kualitas sebagai pengacara yang hebar.

Ia selalu terpaku pada standar profesional, ketulusan serta baik hati. Drama ini akan meggambarkan betapa hebatnya seorang wanita yang berada di jalan hukum untuk menuntaskan sebuah kasus.

Drama ini akan ditayangkan di Tencent Video dengan jadwal penayangan yang belum diungkap.

  • Bagikan