Masuki Usia Tua, Liu Mintao Singgung Tentang Masa Emas Seorang Aktor

  • Bagikan
liu mintao artis

Overseasidol.com — Baru-baru ini, artis cantik Liu Mintao diwawancarai oleh sebuah media tentang perjalanan karirnya yang saat ini telah berjalan sangat lama.

Bulan kemarin, Mintao memasuki usia yang ke-45 bulan lalu dan menagatakan bahwa saat ini dirinya mulai terpikirkan akan makna krisis umur sebagai seorang aktor.

Namun kendati demikian, ia tetap optimia dan percaya diri untuk masa emas seorang aktor. Dia mengatakan, “Kapan saja (waktunya) merupakan zaman keemasan para aktor,”.

Kecemasan usia adalah topik yang akan dihadapi banyak aktor profesional, dan aktris legendaris telah berulang kali membicarakan topik ini dalam wawancara.

“Sehari sebelum saya berusia 45 tahun, saya tidak merasakannya. Pada hari ulang tahun saya yang ke-45, saya tiba-tiba merasa itu tidak berfungsi.

Saya hampir berusia 50 tahun dan mulai bekerja. membicarakannya. Keadaan ini dicerna sedikit, tetapi tidak ada kecemasan,” tulisnya.

Dilansir dari Sohu Yule, banyak orang juga mengatakan bahwa usia 40 lebih adalah masa keemasan para aktor. Mintao percaya bahwa di dalam hatinya, apakah usia 18 atau 48 tahun adalah masa keemasan para aktor setiap saat.

Dia bahkan bercanda, “Mungkin saya berusia 68 tahun dan saya masih bisa mendapatkan Oscar,”.

  • Bagikan