Liu Renyu Eks PRODUCE 101 China Dikabarkan akan Ikut CHUANG 2022

  • Bagikan
liu renyu produce 101 china

Overseasidol.com — Salah satu trainee PRODUCE 101 China, Liu Renyu digoispkan kembali akan mengikuti kembali seri musim kelima program tersebut, “CHUANG 2022”.

Kabar ini berhemnus usai seorang netizen mengekspos rumor daftar kandidat untuk CHUANG 2022 di internet.

Diantara rumor tersebut agensi ETM Academy dituliskan mengirim trainee terbaik mereka termasuk Liu Renyu, Su Ruiqi, Luo Yijia, Gu Li, Zhang Jingxuan, Gu La, Yang Yukun, Zhao Xiaoxuan, dan Zhang Yuanyuan.

Banyak dari trainee ETM ini telah memiliki nama seperti Su Ruiqi dan Liu Renyu. Seperti yang diketahui, Su Ruiqi bahkan baru saja mengikuti CHUANG 2020 kemarin.

Jika kalian adalah penonton lama dari serial PRODUCE China ini, Liu Renyu adalah trainee yang populer hingga masuk ke Malam Debut final.

Liu Renyu menduduki peringkat 13 di final dan tersingkir saat itu. Ia berada di bawah peringkat Li Zixuan, center theme song PRODUCE 101 China.

Sebagai pemain yang kembali, terutama Su Ruiqi, yang telah berkali-kali berpartisipasi dalam survival ini membuat banyak penonton yang mungkin tidak mengetahuinya.

Liu Renyu baru berusia 20 tahun tahun ini dan memiliki visual yang sangat matang untuk anggota girl grup.

Kabar ini pun menjadi trending di media sosial Weibo. Para penghemar dan warganet menantikan kembalinya idola cantik itu ke panggung CHUANG.

  • Bagikan