Liu Xueyi dan Yang Zi Bantah Gosip Kencan Usai Tercuk Makan Kue Bersama: Itu Hanya Pesta Ulang Tahun Teman

liu xueyi dan yang zi
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 11 Agustus, Liu Xueyi merilis pernyataan untuk membantah gosip kencannya dengan aktris Yang Zi.

Ia merilis pernyataan dalam akun Weibonya dan mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan dengan aktris cantik tersebut.

Xueyu juga membantah bahwa dirinya memberikan suapan kue sisa gigitannya yang diberikan kepada Yang Zi seperti yang dituduhkan paparazi.

“Setiap orang yang datang untuk merayakan ulang tahunku bisa membuat hal seperti itu, saya tidak menyuapi kue.

Saya bisa makan kue sebesar itu dalam satu gigitan. Lain kali jika saya membeli kue, saya harus memakannya utuh,” tulis aktor tampan itu.

Kemudian setelah itu disusul Yang Zi yang melakukan klarifikasi untuk membantah kabar kencan keduanya.

“Kue itu dimakan satu sama lain, tetapi tidak dimakan bersama. Dia menyerahkan kue itu kepadaku dan bertanya apakah rasanya tidak enak.

Aku menjawab ya dan tidak menyuapiku. Itu adalah pesta ulang tahun seorang teman yang sederhana, dan saya tidak ingin membuatnya rumit sejauh ini,” ungkap pemain serial Agarwood Like Crumbs itu.

Kemudian, Yang Zi menuliskan kembali bahwa Liu Xueyi pergi ke rumahnya untuk minum, ada banyak orang berkumpul bersama.

Liu Xueyi meninggalkan rumahnya dengan teman-teman saat pagi hari, dan ia juga memberikan bukti catatan obrolan dengan teman-teman.

Dalam unggahan itu, Xueyi memberikan komentar, “Uh… Lain kali aku minum, aku akan berusaha untuk tidak mengoceh sebanyak mungkin,”.

Yang Zi pun kembali membalasnya, “Akan ada lebih banyak pesta di masa depan! Kita harus terus mengoceh! Panjang umur persahabatan! !,”.

Pada tanggal 11 Agustus, beberapa media gosip mengungkapkan bahwa Liu Xueyi pergi ke rumah Yang Zi hingga pagi hari.

Dalam video yang diunggah paparazi, Liu Xueyi terlihat sedang memakan sebuah kue kemudian terlihat dia menyuapi Yang Zi hasil gigitannya itu dengan romantis.

Follow Kami Juga di: