Liu Yu Center Theme Song CHUANG 2021 yang Imut Abis, Ini 4 Fakta Menariknya!

  • Bagikan
liu yu chuang

Overseasidol.com — Baru-baru ini, program survival Tiongkok CHUANG 2021 mengungkap center dari theme song atau lagu tema yaitu Liu Yu.

Musik video “Chuang To-Gather, Go!” telah dirilis dan telah diungkap bahwa trainee tersebut merupakan pusat dari panggung dan disorot paling utama.

Tidak banyak menyangka bahwa Liu Yu lah yang berhasil mendapatkan posisi tersebut. Sebelumnya trainee imut tersebut mendapat banyak perhatian karena memiliki muka yang baby face dan menggemaskan.

Berikut adalah fakta menarik dari sosok Liu Yu yang merupakan center ikonik program seri PRODUCE China musim keempat!

Penari Kelahiran Anhui

liu yu dance

Liu Yu adalah seorang aktor, penari, dan musisi dari daratan Tiongkok yang lahir pada 24 Agustus tahun 2000 di Hefei, Provinsi Anhui. Dia saat ini adalah murid di Akademi Tari Beijing.

Dia sangat ahli dalam menari tradisional bahkan di program CHUANG, ia menunjukkan kelenturannya menari gaya Tionghoa.

Sudah Berkarir Sebelum Ikut CHUANG

Pada 2018, ia berpartisipasi dalam kontes bakat budaya nasional buatan iQiyi, The Chinese Youth, dan pada 2018 dan 2019, ia berpartisipasi dalam variety show Happy Camp.

Setelah mendapatkan popularitas dari The Chinese Youth pada tahun 2018, ia merilis album pertamanya “Insomnia Flight” pada Juli 2019.

Pada bulan Agustus, ia berpartisipasi dalam variety show budaya tradisional Tiongkok, Poetry Talks Next Door.  Pada bulan November, ia merilis album keduanya “Dropping”.

Pada tahun 2020 ia membintangi drama pertamanya, drama romansa kostum “Dear Herbal Lord,” memainkan peran Chu Qi Xian, penguasa kota.

Trainee BiuBiu Culture Media

Dia adalah trainee di bawah agensi Biubiu Culture Media (哔哟哔哟文化传媒). Agensi ini cukup terbilang baru karena belum memiliki banyak artis populer.

Liu Yu menjadi salah satu artis mereka yang populer sampai saat ini. Agensi ini juga membuka audisi artis untuk dikirimkan ke program variety.

Pernah Dapat Penghargaan di Festival China-Italia

liu yu
foto via baidu.com

Dalam upacara akbar festival budaya China-Italia, Liu Yu tampil memukau di atas panggung dengan pakaian Han China.

Dalam festival itu, ia juga menerima penghargaan atas bakatnya menarikan tarian tradisional yang sangat menawan dan indah.

Acar itu menampilkan peragaan busana Tionghoa yang menawan dan trainee CHUANG itu menampilkan aksi dengan hembusan rok yang indah.

  • Bagikan