Liu Yu INTO1 Imbau Fandomnya Tak Rusuh dengan Fans Lin Mo

lin mo liu yu into1
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 12 Desember, anggota INTO1 Liu Yu dan Lin Mo menuliskan pernyataan yang ditujukan untuk penggemar mereka.

Keduanya meminta penggemar untuk berhenti saling menyerang satu sama lain dan menganjurkan semua orang untuk mengejar bintang secara rasional.

Dilaporkan bahwa ada perselisihan antara penggemar Liu Yu dan penggemar Lin Mo, yang menyebabkan diskusi panas di kalangan netizen.

Keduanya saling serang dan menjatuhkan satu sama lain dengan mengungkap aib serta rumor jahat yang menghina.

Menurut laporan media gosip di Weibo, penggemar Lin Mo membuat desas-desus dan membeli pencarian panas agar tersebar cepat.

Berikut adalah pernyataan lengkap dari Liu Yu untuk penggemarnya di media sosial.

Setelah mempertimbangkan dengan cermat, saya memutuskan untuk mengatakan ini, karena saya benar-benar tidak ingin kesalahpahaman memakan begitu banyak energi. Dan itu lebih dari sekali dalam bentuk ini!

Setiap anggota INTO1 dan saya adalah teman yang bisa saling percaya, dan kami tidak akan pernah saling menyakiti.

Jangan menafsirkan pelecehan biasa di antara teman-teman dengan jahat sebagai perilaku agresif dengan motif tersembunyi!

Yakinlah bahwa kami akan selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri dan rekan tim kami, dan bertanggung jawab kepada diri kami sendiri dan tim.

Maaf membuat khawatir semua orang sebelumnya, tolong percaya pada persahabatan kami dan persahabatan semua pemain INTO1!

Tolong juga percaya bahwa saya dapat melindungi diri saya sendiri. Saya harap semua orang bisa hidup bahagia, menghabiskan lebih banyak waktu menikmati panggung kami, menikmati kebahagiaan yang datang dari menyukai saya, mencintai dan baik hati, berhenti menyakiti diri sendiri atau orang lain, dan berhenti saling berbicara.

Jadilah orang yang lembut dan baik hati. Harap tinggalkan kami ruang pribadi yang cukup sehingga INTO1 dapat memberi kalian lebih banyak kegembiraan.

Follow Kami Juga di: