Liu Yuxin THE9 Janji Suguhkan Karya Yang Lebih Banyak

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Liu Yuxin THE9 baru saja menghadiri sebuah acara dari merk es krim pada tanggal 12 Januari 2021. Dalam kesempatan itu, dirinya terlihat modis dengan pakaian serba hitam.

Ia juga ditemui oleh rekan media selama acara berlangsung dan melakukan bincang-bincang sebentar terkait es krim dan karirnya.

Bacaan Lainnya

Gadis center grup jebolan Youth with You 2 itu mengatakan bahwa dia menyukai es krim dan paling suka rasa coklat. XIN Liu juga mengungkapkan bahwa dirinya akan makan es krim saat makan hot pot bersama keluarga dan teman.

Ketik ditanya soal karirnya, XIN Liu berjanji kepada para penggemarnya yang sungguh banyak bahwa ia akan memberikan karya usai debutnya itu.

“Saya berharap orang yang aku cintai dan mereka yang mencintai saya akan sehat terus, dan kita semua akan menjadi lebih baik. Saya juga akan seperti janji saya di tahun 2020. Saya membuat lebih banyak pekerjaan dan memiliki lebih banyak panggung, saya akan bekerja keras, dan kami akan bekerja keras bersama,” ungkpanya seperti yang dilansir Sohu Yule.

Baru-baru ini, THE9 meluncurkan album pertama “MatriX” dengan salah satu isi lagunya “Biu Biu” yang dinyanyikan solo olehnya. Lagu tersebut diakui telah dipersiapkan matang-matang olehnya dan menjadi fenomenal di kalangan warganet.

Pos terkait