Logo Curley Gao Studio Dituduh Plagiat Girl Grup Korea aespa

curley gao logo aespa
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 20 Juli kemarin, Curley Gao mantan personel BonBon Girls 303 resmi merilis sebuah mini album atau EP yang berjudul “Wu”.

Dalam perilisan itu, untuk pertama kalinya logo Curley Gao Studio muncul di bagian trailer yang menuai banyak kontroversi.

Pasalnya banyak para warganet terutama penggemar K-Pop di Tiongkok yang menuduh bahwa logo tersebut mirip dengan logo girl grup aespa.

Dalam logo tersebut memang sekilas seperti membentuk huruf ‘a’ dan ‘e’ layaknya logo grup bentukan SM Entertainment itu.

Curley Gao Studio logo
Foto: (c) Curley Gao Studio.

Setelah kabar ini beredar, pihak manajemen langsung mengeluarkan pernyataan untuk membantah kemiripan logo tersebut.

“Logo tersebut terinspirasi oleh lukisan tangan Curley pada Juli 2020, yang berarti kombinasi X dan G dalam nama (Mandarinnya), yang telah digunakan sejak lama.

Kami tidak ingin ada motif tersembunyi dari pengguna internet untuk menafsirkannya secara berlebihan dan tidak menerima tuduhan yang tidak berdasar,” jelasnya.

Dengan jelas pernyatan itu membantah adanya unsur huruf ‘a’ dan ‘e’ yang ada pada logo aespa.

Nama Mandarin dari gadis cantik yang sangat ahli dalam Bahasa Inggris ini adalah “Xilinnayi Gao” dan terpampang pada logo studionya. Bagaimana menurut kalian?

Follow Kami Juga di: