Lu Ting Resmi Lulus dari group, SNH48 Buat Event Perpisahan yang Penuh Haru dan Nostalgia

  • Bagikan
snh48 lu ting

Overseasidol.com -Hari ini (25/09) salah satu member senior SNH48 yaitu Lu Ting (2nd Generation) telah resmi lulus dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Setelah hampir sekitar 8 tahun lamanya, akhirnya Lu Ting akan memulai karir nya di dunia yang baru dan akan kembali menerbangkan sayapnya sebagai Lisa Lu tanpa embel-embel SNH48.

Pada hari ini pula, SNH48 menggelar event perpisahan untuk Lisa sebagai tanda terima kasih atas jasa nya kepada grup dan dalam event ini dengan mengejutkannya terdapat beberapa member yang telah lulus yang ikut kembali tampil seperti Qian BeiTing (Honourer Graduate), Li YiTong (SNH48 Star48 Artist).

Pertunjukan kelulusan ini khusus dirancang sendiri oleh Lu Ting dengan judul ‘The Way You Are – LU’ dan seluruh lagu pun ditentukan sendiri oleh Lu Ting.

Pada akhir pertunjukan para fans setia dari Lu Ting membacakan surat untuk dirinya dan tidak lupa juga Lu Ting sendiri berterima kasih kepada mereka semua atas dukungannya selama ini.

Lu Ting kini resmi lulus dari SNH48 dan telah menjadi bagian dari honourer Graduate generasi kedua setelah Sun Rui.

Setelah Lu Ting resmi lulus dari SNH48, generasi kedua SNH48 pun hanya akan tersisa 4 member saja yaitu Jiang Yun, Wan LiNa, Lin SiYi dan Zhao Yue (BonBon Girls 303).

Selamat atas kelulusannya Lisa, semoga diluar sana karir mu makin naik dan terus menciptakan sesuatu yang dapat membuat fans mu bangga. Terima kasih atas perjuangannya selama 8 tahun lebih. Terima Kasih Lisa Lu Ting.

  • Bagikan