Lucas NCT Ingin Fans Tak Terlalu Mengkhawatirkannya

  • Whatsapp
Lucas NCT WayV

Overseasidol.com — Lucas NCT dikenal sebagai member yang dapat menceriakan susana, membuat tertawa, dan memikat dengan visualnya.

Namun belakangan ini, fans menganggapnya sangat berbeda dengan apa yang mereka kenal. Maka dari itu, NCTzen sangat mengkhawatirkannya ketika Lucas mulai berbeda.

Bacaan Lainnya

Pada tanggal 7 November, Lucas melakukan fansign online dalam event fansign NCT 2020 dan dia berbagi banyak cerita kepada fans.

Saat melakukan fansign, Lucas ungkap perasaan mendalamnya kepada fans. Dia bercerita apa yang menjadi kekuatannya selama ini dan mengatakan bahwa para fans tidak perlu mengkhawatirkannya, karena dia tidak selemah itu dan dia merasa sangat kuat.

“Kalian mungkin mengerti… ketika kalian terlalu lelah mungkin karena banyak pikiran dan ada beberapa masalah yang ingin diungkapkan. Tapi aku tidak ingin kalian mengkhawatirkanku, karena aku tidak ingin membawa hal-hal negatif kepada kalian, aku ingin membawa energi positif. Tapi, karena mungkin aku tidak bisa sering melihat kalian semua, jadi aku kehilangan motivasi… tapi aku ingin kalian semua tahu bahwa aku tidak terlalu lemah, aku juga sangat kuat, jadi kalian tidak perlu khawatir tentangku,” ungkapnya.

“Terkadang aku merasa sedih karena sudah lama tidak bertemu dengan kalian, jadi mungkin aku tidak punya tenaga. Tapi ketika kalian mengatakan hal-hal seperti ‘Fighting Lucas’ dan ‘You Are So Great Lucas’ aku sangat berterima kasih atas kata kata seperti itu,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *