Lucas WayV Hingga Agensi Akhirnya Minta Maaf Atas Kontroversi Kencan

  • Bagikan
lucas wayv nct

Overseasidol.com — Pada tanggal 25 Agustus, Lucas WayV akhirnya merilis permintaan maafnya atas kontroversi yang ditimbulkan.

Personel boy grup Korea NCT itu melaluo akun Instagram miliknya meminta maaf atas perbuatannya.

Ia mengaku telah mengecewakan dan menyakiti beberapa pihak termasuk penggemar atas perbuatannya.

Lucas merenungkan perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi kembali. Berikut permintaan maaf dari Lucas!

Di sini, saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang telah terluka karena perilaku saya yang salah. Saya mohon beri saya kesempatan untuk meminta maaf. Saya benar-benar minta maaf.

Pada saat yang sama, saya juga dengan tulus mengatakan kepada para penggemar yang selalu mendukung dan peduli kepada saya.

Maafkan aku, maafkan aku mengecewakanmu. Dalam beberapa hari terakhir, saya sangat merenungkan apa yang telah saya lakukan.

Saya jelas menyadari kesalahan saya dan perilaku tidak terkendali, dan saya telah gagal untuk mendukung saya sepanjang waktu.

Para penggemar yang mendukung saya sekali lagi dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan perilaku saya.

Saya berjanji bahwa itu tidak akan terjadi lagi. sesuatu, dan pada saat yang sama saya akan berada di paragraf berikutnya

Pada waktunya, hentikan semua aktivitas dan lakukan refleksi diri yang mendalam.

Akhirnya, saya ingin meminta maaf kepada anggota saya, staf perusahaan, beberapa mitra, dan semua staf grup program, karena perilaku pribadi saya telah menyebabkan pengaruh buruk pada semua orang.

Saya sangat minta maaf.

Kemudian Label V yang menaungi WayV di Tiongkok juga merilis pernyataan permintaan maaf.

Mereka juga menunda perilsan comeback Lucas dan Hendery yang dijadwalkan rilis pada hari ini.

Halo semuanya, ini LABEL V.

Baru-baru ini, kami meminta maaf karena mengambil sumber daya publik karena kehidupan pribadi artis kami LUCAS (Huang Xuxi).

Perusahaan kami sangat menyadari keseriusan insiden ini dan memutuskan untuk menangguhkan perilisan semua sumber suara, MV, dan semua konten terkait dari single “Jalapeño” yang semula dijadwalkan akan dirilis pada 25/8 17:00 oleh WayV-LUCAS&HENDERY .

Saat ini, LUCAS (Huang Xuxi) sangat menyadari bahwa kata-kata dan perbuatannya yang salah di masa lalu telah menyebabkan kerugian besar bagi orang lain, dan dia sedang introspeksi.

Perusahaan juga merasa bahwa ada kekurangan dalam manajemen artis dan memikul tanggung jawab yang tak terelakkan untuk ini.

Akhirnya, saya sekali lagi dengan tulus meminta maaf kepada semua orang termasuk penggemar yang dirugikan oleh masalah kehidupan pribadi LUCAS (Huang Xuxi).

Tagar ‘#WeLoveYouLucas’ pun menggema di media sosial Twitter setelah perilisan permintaan maaf ini.

Sebelumnya seorang penggemar Korea Selatan mengaku telah berkencan dengan Lucas dan idola ganteng itu meminta beberapa hadiah mewah.

Selanjutnya, salah satu netizen Tiongkok juga mengaku telah diperas oleh pemain program “Keep Running” tersebut.

  • Bagikan