Luhan Beri Tiket Konser Tur Gratis untuk Fans Petugas Medis

  • Bagikan
luhan china tour 2021
Luhan dan fans petugas medis, foto via Sohu Entertainment.

Overseasidol.com — Luhan telah resmi mengumumkan konser tur nasional ketiganya pada 19 Desember kemarin. Untuk pelaksanaan konser pertama akan digelar di Guangzhou, 16 Januari 2021 nanti.

Menurut laporan Sohu Entertainment, kemarin (19/12), seorang netizen membagikan pesan pribadi yang dikirim kepadanya oleh Luhan Studio untuk menebus tiket konser.

Selama epidemi, penggemar yang menjadi petugas medis yang memerangi pandemi COVID-19 di Wuhan mengucapkan keinginan di tahun baru 2020 kemarin, bahwa mereka menyatakan ingin melihat konser idolanya.

Dalam foto unggahan baju APD yang dikenakan sang fans itu pun berisi permintaannya. “Aku bisa pergi menonton konsermu, Luhan,” tertulis dalam setelan APD.

Pesan pribadi studio kepada penggemar yang menjadi petugas medis dan melawan epidemi di garis terdepan berisi bahwa pihaknya akan memberikan tiket gratis untuk tur ketiga.

Sekarang konser ketiga dimulai, pesan pribadi kepada staf medis dapat ditukar dengan tiket. Kepedulian mantan personel EXO ini pun mendapat pujian dari netizen.

“Luhan benar-benar baik. Aku belum melupakan perjanjiannya dengan fans,” komentar netizen.

  • Bagikan