Luhan Umumkan Konser Solo Tur Nasional, Dimulai dari Guangzhou

  • Whatsapp
Luhan Chuang 2020
Luhan, foto (c) CHUANG 2020

Overseasidol.com — Luhan lewat akun Weibo studio resminya (19/12), mengumumkan bahwa ia akan menggelar konser solo tur nasional di tahun 2021.

Dalam konser LUHAN CHINA TOUR bertajuk “π DAY” itu telah diungkap juga bahwa pemberhentian pertama tur adalah di Guangzhou!

Bacaan Lainnya

Untuk konser tersebut, desainer Huang Hai diundang untuk mengerjakan poster visual utamanya. Nampak ilustrasi animasi sang artis dengan rusa yang diterjang angin dan badai.

Tim profesional terkenal di dalam dan luar negeri juga akan diundang untuk bersama-sama menciptakan suasana pesta musik yang tak terbatas.

Luhan China Tour 2021
Luhan China Tour 2021 “π DAY”, foto (Weibo/LuhanStudio).

Direktur umum tur ini adalah Yamauchi, manajer umum agensi AMUSE China, sebuah cabang perusahaan hiburan populee di Jepang.

Kali ini, Yamauchi tidak hanya membawa tim video CG (KAPURA dan KOMADEN) yang kerap menampilkan pemandangan visual yang luar biasa selama konser, tetapi juga menggandeng tim tata cahaya yang pernah bekerja untuk artis top Jepang.

Ia juga bakal mengundang Anthony Lee dan Vinh Nguyen dari perusahaan tari internasional super-populer Kinjaz untuk bersama-sama bertanggung jawab atas koreografi tur ini.

Eleven Arai, yang telah memenangkan Golden Melody Award untuk Best Producer, menjabat sebagai direktur musik untuk konser tur Luhan ini.

Penjualan akan dibagi menjadi dua bagian: “Pembelian Tiket Prioritas” dan “Pembelian Tiket Umum”. Pengguna yang telah membeli konser tur “RE:X” Luhan tahun 2018 lalu di website resmi melalui mitra resmi akan mendapatkan prioritas dan diskon.

Konser ini secara ketat menganut sistem pembelian tiket nama asli dari satu orang, satu tiket. Tiket akan tersedia mulai 21 Desember.

Pos terkait