Lulus Dari JKT48, Melat Sesilia Kini Bantu Ibu nya Berjualan Nasi Bakar

Melati eks JKT48
Photo: JKT48 Youtube

Overseasidol.com – Sosok Melati Putri Rahel Sesilia (eks JKT48 Gen 4) atau yang akrab disapa Meme kini tengah menjadi bahan perbincangan netizen karena berjualan nasi bakar.

Video Melati saat berjualan nasi bakar dan foto-foto nya berhasil viral karena diketahui Melati yang setelah lulus dari JKT48 itu kini beralih menjadi seorang penjual nasi bakar.

Setelah ramai di perbincangkan oleh banyak netizen dan fans pun tidak luput menjadi bahan pemberitaan di beberapa berita online seperti Tribun, detikHOT dan lain-lain.

Meme eks JKT48

Tidak jarang pembeli yang mampir ke toko nya tersebut banyak yang meminta swaphoto bersama Melati karena mengetahui Melati merupakan mantan anggota dari idol grup terpopuler di Indonesia yaitu JKT48.

Melati Putri Rahel Sesilia bergabung bersama JKT48 pada 2015 silam saat dirinya dinyatakan lolos audisi generasi 4, tidak lama kemudian tepat pada2016 dirinya di promosikan ke Team T hingga 2020.

Pada tahun 2020, Melati di transfer ke Team J karena saat itu Team T harus dibubarkan untuk kedua kalinya, hingga tepat pada 27 Februari 2020 satu bulan setelah pindah, Melati memutuskan lulus dari JKT48.

Alasan Melati lulus dari idol grup tersebut adalah karena dirinya mengalami sebuah cidera di bagian belakang tubuh yang menyebabkan Melati harus sering absen dari kegiatan di JKT48.

Tepat pada 24 Oktober 2020, Melati pun resmi dinyatakan lulus setelah menggelar pertunjukkan spesial kelulusan nya di JKT48 Theater.

Selama di JKT48 dirinya dikenal sebagai orang yang periang, ramah, lucu dan merupakan member yang sering disebut ‘Best MC’ , ‘Best Performance’ dan juga ‘Best Comedian’ di JKT48.

Di JKT48, Melati mendapat banyak sekali cinta dan dukungan dari para penggemar nya, hal tersebut terbukti karena dirinya selalu mendapat peringkat di acara general election dan selalu naik peringkatnya.

Setelah lulus dari JKT48, Melati masih harus menjalani proses penyembuhan dan kegiatan kuliah nya, tidak jarang pula Melati membantu sang ibu berjualan demi mengisi waktu luang nya.

Kini, nama Melati pun menjadi diperbincangkan karena niat nya berjualan dan semangat nya dalam melayani pembeli memang luar biasa.

Follow Kami Juga di: