Luo Yunxi Keluarkan Pernyataan Terkait Masalah Fanclub dengan Penggemar

  • Bagikan
luo yunxi chinese actor
Luo Yunxi dalam acara Tencent Video All Star Awards 2020, foto via acfun.cn.

Overseasidol.com — Pada 24 Desember, Luo Yunxi Studio merilis pernyataan di platform sosial, menanggapi kontroversi tentang tiket untuk para penggemar di acara Tencent Video All Star Awards 2020.

Setelah ditinjau dan diverifikasi, ditemukan itu adalah pelanggaran pribadi yang dilakukan oleh staf bernama Chang. Saat ini sang karyawan tersebut telah dikeluarkan.

Menurut manajemen, informasi yang diberikan oleh Fanclub adalah benar, dan tidak ada tiket yang digelapkan atau pelanggaran lainnya.

Studio artis tersebut melakukan pembersihan internal yang serius dan introspeksi diri untuk para karyawan. Mereka juga menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada fanclun dan semua pihak yang terseret oleh insiden ini.

Pada saat yang sama, perusahaan berhak mengajukan tanggung jawab hukum atas tindakan ilegal Chang lainnya dalam insiden ini.

Dilaporkan bahwa pada malam tanggal 22 Desember, beberapa penggemar mempertanyakan bahwa fanclub Leo Luo tidak membagikan tiket kepada para penggemar.

Fanclub kemudian mengeluarkan tanggapan yang mengatakan bahwa acara tersebut memang memiliki pembelian dalam pemesanan.

Pada tanggal 23 Desember, studio Luo Yunxi mengeluarkan pesan sebagai tanggapan atas masalah ini. Mereka mengatakan  akan menindaklanjuti masalah ini secepat mungkin.

  • Bagikan