Luo Yunxi dan Cheng Xiao Rampung Syuting Drama ‘Lie To Love’

  • Bagikan
lie to love drama

Overseasidol.com — Drama cinta modern yang dibintangi oleh Luo Yunxi dan Cheng Xiao “Lie to Love” akhirnya merampungkan syuting mereka pada 9 Maret kemarin.

Syuting kerja keras yang berlangsung lebih dari tiga bulan akhirnya berakhir sejak acara pembukaan syuting dan pemberkatan 30 November tahun lalu.

Popularitas dan topik drama ini terus meningkat di media sosial terutama peran yang dimainkan oleh Luo Yunxi yaitu Li Zeliang.

Penampilan gaya kacamata Li Zeliang memicu banyak perbincangan karena baru kali ini para penggemar melihat aktor idola mereka mengenakan kacamata di serial drama.

Drama ini sendiri menceritakan kisah pangeran Oman Group, Li Zeliang, yang bertemu dengan gadis ceria penuh semangat Su Xinyi secara kebetulan.

Keduanya dengan cepat jatuh cinta, tetapi karena kesalahpahaman tentang nasib, badai percintaan pun datang menerpa.

Li Zeliang merupakan karakter yang merupakan seorang elit bisnis yang memiliki kepribadian tanggun dan pengalaman yang rumit.

Dilansir dari NetEase Yule, Luo Yunxi berkata dengan terus terang bahwa karakter Li Zeliang sangat baru dan merupakan tantangan sendiri baginya.

Drama ini disutradarai oleh Chen Chang dan akan ditayangkan di platform Tencent Video atau WeTV!

IKUTI KAMI:
  • Bagikan