Ma Jiaqi TNT Tuai Pujian Atas Aktingnya Hingga Buat Juri Menangis Terharu

  • Bagikan

Overseasidol.com — Ma Jiaqi personel TNT sukses membuat juri program kompetisi akting “I Am The Actor” atas penampilannya semalam.

Dalam kesempatan itu ia memiliki lawan main yaitu aktor senior Bao Beier untuk membawakan versi adaptasi dari “The Piano in a Factory”.

Dalam penampilan ini, Ma Jiaqi berperan sebagai putra Bao Beier. Ia tampil berpakaian seperti anak yang kotor, namun ekspresi emosinya lebih menantang.

Dalam penampilannya, adegan yang diambil menyajikan konflik antara ayah dan anak, yang secara khusus menguji ledakan emosi para aktor dan keterampilan dialognya.

Ma Jiaqi bukan hanya yang termuda dari 33 aktor yang berpartisipasi, pengalaman penampilan aktingnya juga tidak terlalu banyak.

Namun dalam proses pementasannya ini, Ma Jiaqi memiliki ledakan emosi dan akting yang kuat. Hubungan antara orang tua dan anak yang disajikan sangat menyentuh.

Bahkan dua orang juri yaitu Hao Lei dan Zhang Songwen menangis terharu. Hubungan antara Ma Jiaqi dan Bao Beier untuk perannya benar-benar sangat tulus

Ketika para juri berkumpul dan menangis, pemeriksa akting Zhang Ziyi merasa senang, karena apa yang dilihatnya dalam pertunjukan ini tidak hanya mengharukan tetapi juga mengejutkan.

Zhang Ziyi sangat menyukainya karena tidak sesuai dengan apa yang dikhawatirkan para juri. Zhang Ziyi tidak sabar untuk memujinya dan berkata, “Potensi Anda terlalu besar! Hebat!,”.

 

  • Bagikan