Maeda Atsuko Eks AKB48 akan Keluar dari Agensi, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
maeda atsuko
foto (Instagram/atsuko_maeda_official).

Overseasidol.comMantan personel populer AKB48, Maeda Atsuko telah mengumumkan akan meninggalkan agensinya, Ohta Production Inc.

Dilansir dari jshowbiz, kontraknya dengan agensi tersebut akan berakhir pada 31 Desember 2020. Ia akan dinyatakan keluar dari agensi di hari pertama tahun baru 2021.

Bacaan Lainnya

Melalui akun resmi Instagramnya, ia menerbitkan postingan berisi pengumuman dan alasannya tidak melanjutkan kontrak dengan agensi tersebut.

Berikut pernyataanya tentang penyebab keluarnya dia dari agensi bakat populer itu.

Saya tidak puas, jadi saya menyampaikan perasaan itu dan membuat mereka memahaminya. Untuk saya, ini seperti kelulusan kedua.

Saya ingin melakukan hal seperti ini di masa depan tapi tidak ada visi konkret. Apa kamu merasa cemas? Saya khawatir ketika ditanya (hal itu).

Tapi saya senang dengan diri saya sendiri. Bahagia, sedih, menyakitkan, saya pikir ada banyak hal. Hidup hanya sekali, saya ingin bersenang-senang dengan serius. Masa depan terlihat menyenangkan.

Maeda Atsuko dengan jelas memberi tahu penggemar bahwa dirinya tidak puas dengan agensi. Di sisi lain, Ohta Production Inc. menyatakan akan terus mendukungnya dalam metode hubungan non-kerja.

Seperti yang diketahui, Atsuko bergabung dengan agensi tersebut sejak tahun 2017. Kedepannya ia akan bekerja secara independen atau mandiri.

Pos terkait