Majalah GQ Undang Duan Aojuan Tanpa Izin, Agensi Keluarkan Peringatan

  • Bagikan
claire duan aojuan
Duan Aojuan, foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada 8 April, agensi sah Duan Aojuan, i.E. Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi di media sosialnya.

Agensi membuat pernyataan tentang tindakan majalah GQ China yang mengundang Duan Aojuan untuk berpartisipasi dalam acara mereka tanpa izin.

i.E One Entertainment menyatakan bahwa Claire Duan Aojuan telah menandatangani kontrak dengan perusahaan. Menereka menegaskan seluruh aktivitas bisnis artisnya tersebut harus melalu konfirmasi agensi.

Tanpa konfirmasi perusahaan, tidak ada pihak ketiga yang dapat bekerja sama dengan Duan Aojuan tanpa melalui perusahaan.

Agensi juga merasa mereka memiliki hak atas potret, gambar, foto, gambar, dan suara Aojuan yang harus digunakan izin terlebih dahulu untuk kerja sama bisnis.

Manajemen agensi meminta “GQ” menghapus konten relevan terkait Aojuan dalam waktu 24 jam setelah menerima surat pernyataan ini dan menghentikan artisnya untuk berpartisipasi dalam acara mereka.

Dilaporkan GQ langsung menghapus poster eks Rocket Girls itu terkait dan juga membatalkan partisipasi Claire Duan di acara mereka.

  • Bagikan