HKT48 Rayakan Pembukaan Perdana Teater Baru

  • Whatsapp
HKT48

Overseasidol.com — HKT48 akhirnya membuka teater baru mereka yang berlokasi di pusat hiburan dan perbelanjaan BOSS E・ZO FUKUOKA, Hakata, Jepang.

Perayaan pembukaan teater baru mereka ini digelar kemarin (02/11). Hal itu bersamaan dengan pembukaan mall saat itu juga. Pentas perdana di teater baru dilakukan untuk pertama kalinya.

Bacaan Lainnya

Selain teater permanen Yoshimoto Kogyo (lantai 7) dan atraksi yang telah dibuka, teater baru HKT48, grup idola yang berbasis di Kota Fukuoka, akan dihancurkan pada malam yang sama.

Upacara pembukaan mall dihadiri oleh 4 member HKT48 yang sangat antusias. Mereka adalah Matsuoka Natsuki (24), Motomura Aoi (23), Tanaka Miku (19), dan Unjou Hirona (22).

Acara pengenalan teater HKT48 itu dihadiri oleh pejabat dari Fukuoka Softbank Hawks, yang mengoperasikan Ezo, dan West Japan City Bank, yang telah memperoleh hak penamaan untuk teater baru grup tersebut.

“Sejak teater lama menghilang empat setengah tahun yang lalu, para anggota dan penggemar telah menunggu dengan sangat lama,” ungkap perwakilan anggota.

“Hanya melihat ke lobi dan ruang ganti saja sudah meningkatkan ketegangan saya. Saya menyadarinya setelah latihan. Saya sangat menantikan pertunjukan,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *