C-SelebSkandal & Kontroversi

Manajemen Bai Jingting Tulis Permintaan Maaf Kepada Fans, Ada Apa?

1670
×

Manajemen Bai Jingting Tulis Permintaan Maaf Kepada Fans, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Manajemen Bai Jingting Tulis Permintaan Maaf Kepada Fans Ada Apa

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 12 Juni, manajemen Bai Jingting melalui akun Studionya merilis pernyataan berisi permintaan maaf kepada para penggemar.

Pernyataan tersebut dikeluarkan sebagai bentuk tanggapan dari para fans yang menuntut pernyataan maaf kepada pihak manajemen idola mereka.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Pihak manajemen mengatakan bahwa mereka akan membuat secara khusus pemberitahuan untuk penggemar dan membentuk tim operasi khusus penggemar.

Dilaporkan bahwa beberapa netizen mengatakan bahwa Bai Jingting berkali-kali bermasalah dengan peralatan siaran langsungnya.

Selain itu, penggemar juga tidak pernah diberitahu tentang perubahan waktu dan proses acara yang dihadiri oleh sang idola.

Karena merasa ditutupi, hal ini membuat fans tidak merasa dihargai oleh manajemen yang datang mendukung Bai.

Menurut informasi dari penggemar baru-baru ini, pada tanggal 11 Juni, beberapa fans mengalami sengatan panas saat datang untuk mendukung Bai di sebuah acara.

Beberapa penggemar bolak-balik dan menunggu lebih dari sepuluh jam dalam cuaca panas tetapi karena ada masalah dalam acara menyebabkan aktor tersebut hanya muncul 5 menit.

Lantas hal itu membuat ketidakpuasan para penggemar yang telah berjuang melawan panas selama berjam-jam.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News