Perusahaan Mango TV Ungkap Laba Bersih Selama Tahun 2020

  • Bagikan

Overseasidol.com —  Kemarin (11/01), perusahaan Mango Excellent Media Co., Ltd.  yang mengelola Mango TV (MGTV) merilis perkiraan kinerja laba bersih untuk tahun 2020.

Dalam perilisan resmi itu laba bersih diperkirakan adalah 1,9 hingga 2 miliar Yuan atau sekitar 2 triliun Rupiah dan dinyatakan meningkat 64,32% -72,97% dari tahun sebelumnya 1,156 miliar Yuan.

Dikutio dari Sohu Yule, penyumbang pendapatan terbesar adalah dari anak perusahaan yang mengelola Mango TV yaitu Happy Sunshine (快乐阳光).

Laba bersih yang dikontribusikan oleh Mango TV menyumbang 91% dari total pendapatan perusahaan. Dengan ini berarti 4 anak perusahaan tidak mencapai 10% menyumbang laba bersih.

Dilaporkan juga bahwa jumlah anggota dari platform Mango TV mencapai 36,13 juta. Jumlah itu meningkat terus hingga membuat saham perusahaan naik.

Populernya Mango TV tahun ini diperkirakan karena lahirnya beberapa program seperti “Sisters Who Make Waves”, “Welcome Back To Sound”, ” Viva La Romance”.

Sain itu drama Mango TV yang super ngehits tahun 2020 adalah “Go Ahead”, ” Under The Power”, “Find Yourself”, “Love and Redemption”.

Harga saham Mango Excellent Media melonjak 10,80%, dan harga penutupannya mencapai 78,00 yuan, dengan total nilai pasar sebesar 138,87 miliar yuan, menjadikannya perusahaan hiburan paling berharga di pasar saham domestik A.

  • Bagikan