Mantan Mertua Sebut Barbie Hsu Ingin Bercerai Gegara Ngebet Nikah dengan DJ Koo

zhang lan wang xiaofei barbie hsu
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 23 November, ibu Wang Xiaofei, Zhang Lan, mantan mertua Barbie Hsu memberikan pernyataan atas kontroversi kedua belah pihak.

Melalui akun Weibonya, ia merilis pernyataan panjang dan menguak kelakuan aktris cantik itu yang sangat jahat kepada anak dan keluarganya.

Bahkan ada beberapa poin yang membuat publik dan warganet terkaget-kaget atas pernyataan tersebut.

Keluarga Wang dikabarkan telah meminta dengan baik kepada Barbie untuk membiarkan anak-anaknya tinggal di beijing selama liburan musim dingin dan musim panas sesuai kesepakatan.

Namun rupanya hal itu tak sesuai kesepakatan hingga melibatkan pengacara dari kedua belah pihak membantu dalam negosiasi.

Berikut adalah pernyataan Zhang Lan yang cukup kontroversial bagi publik Tiongkok!

1. Ny. Hsu berkata bahwa sejak detik pertama dia bertemu, dia tidak pernah menyakiti Xiaofei secara fisik dan mental. Ini tidak benar! Nyatanya, dia dan pengacaranya harus sangat jelas tentang seberapa banyak dia menggunakan intimidasi, ancaman, dan bahkan cara untuk menghalangi kerahasiaan untuk memaksanya berkompromi.

2. Dia bilang dia menghormati saya dari lubuk hatinya. Ini lelucon. Nyatanya, dia dan pengacaranya sangat menyadari bagaimana dia menghina dan meremehkan saya dengan kata-kata selama perjanjian nikah dan cerai, melarang saya mengunjungi cucu saya, dan menetapkan berbagai larangan. Saya telah menanggungnya sepanjang waktu, dan memujinya di dunia luar, tetapi hati saya seperti pisau.

3. Dia berkata bahwa perceraian itu demi aku dan Xiaofei, dan dia menawarkan untuk mengatakan bahwa hubungan antara kedua belah pihak telah berakhir, ini terlalu banyak pemikiran, dan itu juga bohong!

Fakta membuktikan bahwa dia ingin menikah dengan orang Korea sejak lama, dan dia tidak sabar untuk menikah sebelum prosedur perceraian di Tiongkok Daratan selesai!

Manajernya Liao Weiqi mengatakannya dengan baik: Dia mengungkapkan kesulitan Barbie, dan berkata terus terang: “Jika orang ini adalah kayu apung Anda, mengapa Anda tidak berpegangan pada orang yang mengambang dan tenggelam dalam hubungan pernikahan dan akan tenggelam?”

Yah, dia pergi untuk mengambil kayu apung Korea lainnya saat pernikahannya masih naik turun! Putraku yang konyol masih percaya pada cinta sejati! Ini juga poin yang paling tidak bisa saya maafkan, dia dapat memberi tahu Xiaofei secara langsung bahwa dia tidak mencintainya lagi, dan sekarang dia mencintai orang Korea, dan masyarakat dapat menerimanya sekarang dan tidak menggunakan kecurangan.Berpura-pura menjadi orang suci yang suci bukanlah masalahnya.

Dia bersumpah bahwa dirinya mencintai Xiaofei dan tidak akan mencintai orang lain, dia juga tidak akan menikah lagi, dan dia hanya ingin berkonsentrasi untuk membesarkan anak-anak saya.

Xiaofei kembali dan memberi tahu saya, jadi dia dengan tegas menghapus klausul non-pembayaran tunjangan yang ditambahkan oleh pengacara. Saya hanya bisa mengatakan Xiaofei bodoh selama pernikahannya, tetapi tidak melanggar hukum tapi dia telah melanggar hukum sampai sekarang.

4. Hsu mengatakan bahwa setelah perceraian, semua orang berkumpul dan berkumpul, dan tidak ada kata-kata buruk yang keluar, ini tidak benar!

Setelah perceraian, dia terus memeras Xiaofei, menyebarkan informasi yang diperoleh secara ilegal kepada orang lain, dan mencoba memberinya lebih banyak uang dengan berbagai alasan. Xiaofei sangat kesakitan. Pesan-pesan jahat dan mengancam ini disimpan, dia tidak bisa berpura-pura.

5. Hsu berkata bahwa dia tidak pernah berpikir untuk membesarkannya sendirian. Itu karena dia sama sekali tidak pernah bisa membesarkan sendirian, dan dia bahkan tidak tahu kelas berapa anak itu, juga tidak tahu kapan sekolah dimulai.

Dia mengatakan bahwa Xiaofei bisa menjadi hak asuh bersama, tetapi kenyataannya, dia menghalangi dan menolak untuk membiarkan kami mengawasi anak itu dengan segala cara yang memungkinkan.

Dalam surat rekonsiliasi mereka, Xiaofei diberikan bahwa Xiaofei dapat menemani anak itu selama liburan musim dingin dan musim panas, atau bahkan hanya tinggal bersama selama sehari, tetapi dia dengan kejam menolak, dan bahkan lebih kejam mengatakan bahwa dia tidak akan pernah membiarkan dia melihat saya. Apakah ini menunjukkan rasa hormat kepada saya dari lubuk hati saya?

Pada awalnya, pengacara Xiaofei mengatakan kepadanya untuk merencanakan dengan jelas dan menyetujui segalanya jika dia tidak dapat mempercayainya.

Bahkan jika Xiaofei mempercayainya, dia benar-benar merasakan buah yang pahit. Dia berkata bahwa mereka semua menantikan untuk melihat Xiaofei datang ke Taipei hari ini, karena dia yakin dia tidak akan datang, dan basa-basi semacam ini harus dimanfaatkan, yang terlalu berlebihan.

Betapa saya ingin melihat anak-anak! Nona Hsu, bisakah Anda benar-benar menanggapi permintaan saya, menyambut saya untuk mengunjungi cucu saya, atau membiarkan cucu saya mengunjungi nenek mereka, dan menjaga moralmu?

6. Ny. Hsu mengatakan bahwa dia menghormati hukum dan mematuhi perjanjian mediasi. Itu adalah kebohongan besar! Dialah yang terus mengarang alasan untuk meningkatkan tuntutan dan menaikkan jumlah biaya sesudahnya!

Saya terus terang dan memarahi mereka yang pantas dimarahi, tetapi saya tidak akan pernah mengucapkan kata-kata buruk dengan mulut saya, dan saya tidak pernah melakukannya secara pribadi.

7. Hsu menuduh Xiaofei tidak membayar cukup untuk biaya hidup keluarganya, dan dia harus membayarnya secara penuh sesuai dengan perjanjian mediasi, yang sama sekali tidak benar! Xiaofei tidak hanya membayar penuh, tetapi dia juga membayar lebih dari 5 juta yuan Ada bukti untuk semua ini, dan tidak ada ruang untuk berbohong!

Saya pikir dia telah berkeluarga dengan pria lain, jadi jangan terus meminta biaya hidup rumah tangga dan tagihan listrik kepada kami sehingga anakku ini tidak dapat ‘mengangkat kepalanya’, dan saya memandang rendah dia dari bawah hati.

Xiaofei dapat membayar beberapa juta lebih, tetapi apakah dia sengaja tidak membayar ratusan ribu tagihan listrik rumah tangga? Saya merasa sedikit malu, dan saya tidak akan membiarkan orang lain membayar tagihan listrik dan rumah tangga. Apalagi jika begitu boros dan boros serta tidak memperlakukan uang orang lain sebagai uangnya.

Follow Kami Juga di: