Mantan Pacar Yao Mingming Berulang Lagi, Ngaku Pernah Pacari Selusin Idola Pria

  • Bagikan
yao mingming unine scandal
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada pagi hari tanggal 26 Maret, gadis mantan pacar Yao Mingming di Weibo yang menggunakan akun bernama MMAQL kembali membuat heboh!

Sebelumnya gadis tersebut mengekspos video intimnya dengan Yao Mingming dan Xiao Yuliang dalam akun Weibonya beberapa hari lalu.

Hal itu pun mengundang kontroversi kembali dari banyak netizen terkait gosip kencan idola yang membuat banyak penggemar marah.

Sang gadis tersebut juga mengungkapkan bahwa ketika dia berkencan dengan Xiao Yuliang, dia pernah berkata bahwa dia adalah seorang pekerja migran.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa dia diputus dengan kejam oleh Xiao Yuliang. Ia mengaku juga bahwa dirinya memiliki mentalitas balas dendam dengan selusin idola yang dipacarinya.

“Tapi aku sangat tergila-gila padamu saat itu, pakaian idola orang lain dilucuti di tempat tidur, aku tidak membiarkan dia menyentuhnya, dan tidur bersandar sepanjang malam,” ungkapnya lagi di media sosial.

Saat ini, ia telah menghapus dua postingan kembali. Sebelumnya unggahan video ciumannya dengan eks UNINE Yao Mingming juga telah dihapus.

  • Bagikan