Mantan Pramugari ini Ungkap Perilaku Buruk Grup Idol KPOP Selama di Pesawat

  • Bagikan
Kim Sudal
Kim Sudal

Overseadiolc.om – Dunia kpop dihebohkan dengan salah satu pengakuan dari seorang youtubers yang bernama Kim Sudal, Sudal merupakan mantan pramugari yang telah banyak bekerja disalah satu maskapai penerbangan Korea Selatan dimana dirinya sering menjadi pramugari untuk beberapa grup idola kpop.

Pengakuan dari Kim Sudal telah banyak merima dukungan dan protes, Sudal menerima dukungan karena dirinya berani membongkar perilaku dari grup idola kpop dan Sudal juga sering menerima protes dari fans grup idola tersebut karena menurut para fans bahwa Sudal telah berbohong.

Kim Sudahl mengatakan bahwa hanya artis dan grup idola dari SM Entertainment seperti TVXQ, SNSD (Girls’ generation), EXO dan juga Super Junior lah yang menunjukan sopan santun serta sering berperilaku baik ketika di pesawat.

Menurut Sudal, grup idola tersebut sangat sopan, sering tidak terlambat ke bandara serta para staff yang ikut juga berperilaku sangat baik kepada para staff penerbangan tersebut.

Sudal juga menjelaskan bahwa TVXQ adalah grup idola yang sangat baik, mereka sering melipat selimut yang telah mereka pakai selama penerbangan sebelum turun dari pesawat dan berterima kasih atas perjalanan yang telah dilakukan.

Selain menceritakan sisi baik dari grup idola kpop, Sudal juga menjelsakan bahwa ada seorang penyanyi solo pria yang berusia lebih tua dari nya dan tidak aktif belakangan ini di dunia kpop sering merokok dan memperlihatkan perilaku buruk terhadap dirinya serta staff lain.

Menurut Sudal, bahwa penyanyi solo pria tersebut sering merokok di ruangan merokok sangat lama sehingga menyebabkan pesawat tidak bisa lepas landas dan harus menunggu penyanyi tersebut berhenti merokok, bahkan Sudal pernah di marahi oleh penyanyi tersebut karena memperingati dirinya (penyanyi solo pria) untuk berhenti merokok dan segera menuju pesawat untuk peas landas.

Sudal juga menceritakan bahwa banyak sekali grup idola kpop  yang bersikap kasar dan seolah olah pesawat itu adalah milik mereka, Sudal mengklaim bahwa banyak grup idola yang sering terlambat dan menyebabkan ketidaknyamanan kepada seluruh penumpang lain yang berada satu pesawat dengan grup idola tersebut.

Ada satu girl group yang sering meludah di antara ruang korsel dan mereka bermain dengan cara meludah, selain itu perilaku buruk ditunjukan oleh boy group ketika Sudal dan beberapa staff lain meminta agar boy grup ini menyimpan koper nya di bagasi, mereka berkata bahwa “Anda ingin saya yang melakukan itu? seharusnya kau yang melakukannya“, dan orang tersebut akhirnya menyuruh pramugari lain untuk melakukan hal tersebut.

Perilaku kasar juga ditunjukan ketika mereka meludahi permen karet dan menempelkan permen karet tersebut di lorong serta mereka sering membawa kacang untuk dimakan serta diludahi dengan mulut kepada orang orang di depan mereka.

Banyak sekali perilaku kasar yang di ungkap oleh Kim Sudal mengenai grup idola lain di pesawat.

Bagi kalian kpopers bagaimana nih tanggapannya?

  • Bagikan