Mantan Staf Agensi I.E One Entertainment Ungkap Perilaku Buruk Duan Aojuan

  • Bagikan
duan aojuan

Overseasidol.comPada tanggal 22 Maret, setelah Duan Aojuan mengusulkan untuk mengakhiri kontrak dengan agensinya, seorang mantan staf manajemennya mengunggah kabar mengeutkan.

Sang staf tersebut memposting serangkaian teks yang mengungkap perilaku buruk eks anggota girl grup Rocket Girls itu.

Pertama, staf itu menuduhnya mengikuti tes IELTS sehingga tidak mengambil pekerjaan selama sebulan, dan menolak syuting karena berbagai alasan.

Lalu ia juga mengatakan, “Ya. Apakah saya ingin mengatakan jadwal penerbangannya? Apakah Anda ingin saya memberi tahu dengan siapa dia pergi bermain ski? Saya berharap yang terbaik untuk kamu,”.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Aojuan menolak beberapa kali syuting dan dikabarkan pergi ke sebuah tempat untuk bermain ski.

Lalu tak selang lama, Duan Aojuan Studio membantah kabar ketidakprofesionalitas artis mereka seperti yang digosipkan tersebut.

Mereka telah membantah klaim karyawan yang diduga dan sedang dalam proses mengejar masalah ini secara hukum:

“Dia memiliki standar tinggi untuk pekerjaan dan penampilannya, selalu mengambil pendekatan yang ketat. Dia tidak pernah berperilaku tidak profesional,” ungkap pihak Studio.

Sebelumnya di hari yang sama, I.E One Entertainment mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa mereka adalah agensi sah terkait aktivitas bisnis terhadap Aojuan.

Pada siang hari di hari yang sama, pengacara yang ditunjuk oleh Duan Aojuan mengeluarkan pernyataan pengacara menyatakan bahwa Duan Aojuan merasa perusahaan pialang malas dalam memenuhi kewajiban dan berulang kali melanggar kontrak.

Pada tanggal 2 Januari 2021, ia menunjuk pengacara untuk mengirimkan “Surat Pemutusan” kepada perusahaan tersebut, dan menandatangani surat tersebut keesokan harinya.

Sesuai dengan ketentuan hukum yang relevan, hubungan kontrak antara kedua belah pihak telah diputus pada tanggal 3 Januari kemarin.

Hal itu tentunya bertentangan dengan klaim pihak agensi dan pemutusan kontrak ini dilanjutkan ke meja hijau untuk ditindaklanjuti.

  • Bagikan