Mantan Suami Sebut Barbie Hsu Tak Pantas Jadi Ibu dari Anak-anaknya

wang xiaofei barbie hsu
Photo: Weibo.

Overseasidol.com โ€” Konflik Barbie Hsu dengan mantan suaminya Wang Xiaofei rupanya semakin menjadi-jadi, satu per satu rahasia dari hubungan keduanya diekspos sendiri ke publik.

Pada tanggal 3 Desember, Wang Xiaofei memberikan tanggapan atas pernyataan Barbie beberapa waktu lalu dalam akun Instagramnya.

Melalui akun Weibonya, Wang menyatakan bahwa Barbie tak pantas menjadi ibu bagi anak-anaknya.

Pernyataan itu dikeluarkan usai pengusaha asal Tiongkok itu kesal dengan pernyataan yang dibuat oleh Barbie Hsu tentang pembelian rumah.

Xu Xiyuan, saya awalnya menyerahkan status ibu dari anak saya kepada Anda, tetapi hari ini anda membuka mata dan mengatakan omong kosong, Anda sama sekali tidak layak menjadi ibu dari anak saya.

Saat kami membeli rumah, saya bahkan tidak memiliki akun (bank) di Taiwan! Saya menjual lukisan itu dan mengirimkannya ke Bank Sinopac Anda!

Uang muka lebih dari 200 juta yuan, kemudian hotel ternyata punya akun dan membayar hipoteknya dari hotel.

Saat itu, hotel hampir tidak memiliki dana untuk dibuka, dan tidak ada pengiriman uang dari daratan! Apakah Anda pikir mengirim uang begitu mudah?

Saya meminta Anda untuk membantu saya melewatinya. Saat itu, saya sedang membeli rumah dan hotel sedang direnovasi pada saat yang bersamaan.

IOU yang Anda minta untuk saya tulis, kapan saya memberimu begitu banyak hal, apakah saya memintamu untuk menulis sesuatu?

Ketika kita bercerai, kamu mengatakan bahwa dirimu tidak perlu membayar kembali uangnya, karena rumah 400 juta itu diberikan kepadamu.

Tetapi setelah perceraian, Anda mundur, dan saya setuju untuk memberikannya kepadamu. Saya tidak dapat menukar devisa sebanyak itu, jadi saya menjual lukisan senilai lima juta dolar Taiwan, dan pertama-tama saya membayarmu lima juta yuan, dan sisanya akan terbayar perlahan.

Saat itu, semua pengacara ada di sana, dan semua orang bisa bersaksi! Apakah Anda ingin mencari muka? Informasi ini akan dirilis satu per satu nanti!

Selanjutnya, Wang Xiaofei juga mengungkapkan serangkaian pernyataan termasuk perjanjian perceraian dengan Barbie.

“Mari kita lihat perjanjian perceraian yang kami berikan setiap bulan. Waktu itu kamu bilang jaga baik-baik anak-anak dan minta saya simpan kartu kreditnya,

Akibatnya, jutaan pembelian dilakukan setiap bulan. Aku masih terkejut, begitu juga denganmu. Mengapa kamu pergi keluar dan membeli begitu banyak pakaian?

Aku bilang kamu sudah menikah, kenapa kamu masih seperti ini? Anda mengatakan itu karena suamimu saat ini sangat hemat dan menjalani kehidupan biasa.

Saat itu, karena membeli rumah harus atas nama Anda, dan karena rekening dibuka untuk rumah ini,

Kamu membiarkanku melanjutkan percakapan WeChat dengan ibumu saat itu untuk mencari tahu cara untuk mengirim uang,”.

 

Follow Kami Juga di: