Unggah Foto Baru, Mario Maurer Dianggap Netizen Terlihat Lebih Tua

  • Whatsapp
mario maurer
Mario Maurer di usia 32 tahun, foto Weibo.

Overseasidol.comPada tanggal 18 Desember, aktor Thailand Mario Maurer yang populer dalam film “The Little Thing Called Love” secara terbuka menghadiri sebuah acara merk jam.

Statusnya yang berusia 32 tahun memicu diskusi hangat di kalangan warganet Thailand dengan foto unggahannya di media sosial saat diambil di acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Bahkan saat berita ini naik di media sosial Weibo, netizen Tiongkok pun memberikan komentar yang sama. Para warganet itu menilai Mario sudah berbeda dari sebelumnya yang keliatan segar.

Netizen bahkan membandingkannya dengan aktor ganteng Takeshi Kaneshiro yang masih terlihat sangat muda di usia 46 tahun.

“Apakah Takeshi Kaneshiro adalah Anda?,”.
“Saya percaya pada perawatan wajah ini jika kamu mengatakan umurnya 42,”.
“Seperti Takeshi Kaneshiro yang berusia 40-an, Takeshi Kaneshiro yang berusia 32 tahun jauh lebih tampan dari yang ini, sehingga filter senior A Liang segera hilang.

Netizen beranggapan wajah Mario (32 tahun) sama saat ini dengan visual Takeshi yang berusia 46 tahun.

Mario mengenakan setelan biru tua dan sweter putih hari itu, elegan dan bertenaga dalam foto tersebut. Ia terlihat sedikit kaku saat membuat senyuman, yang membuatnya terlihat lebih tua dari usianya yang sebenarnya.

Pos terkait