Masih Berlanjut, Lee Insoo dan Go Yujin Ungkap Fakta Mengejutkan Mengenai “Produce Series”

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Kasus mengenai manipulasi voting Produce Series terus berlanjut sampai sekarang, bahkan meskipun pihak Mnet sudah meminta maaf dan pihak berwajib telah menangkap serta menghukum seluruh staff dan PD yang terlibat, tetapi hal itu belum dirasa cukup puas dan kali ini mantan trainee dari program survival show ini pun akhirnya bisa membuka mulut mereka untuk membongkar kejahatan dan kecurangan yang terjadi selama mengikuti program Produce Series tersebut.

Trainee Produce 101 Season 2 yaitu Lee Insoo menuturkan bahwa pihak CJ Entertainment merekrut trainee secara publik, hal tersebut dilakukan agar CJ Entertainment mendapat keuntungan apabila trainee yang di pilih oleh mereka bisa bertahan sampai akhir dan bisa debut di acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Insoo juga menyatakan bahwa ketika segmen “hantu” starr akan memilih trainee yang memiliki reaksi paling unik, sedangkan beberapa trainee lain harus di hilangkan penanyangannya.

Sementara itu. Go Yujin dari Produce 101 Season 3 atau yang dikenal sebagai Produce 48 mengatakan bahwa dirinya sebenarnya adalah bagian dari projek sebuah girl group namun agensi nya mengatakan bahwa image dia kurang cocok dan diberi 2 pilihan yaitu “Mengikuti audisi Produce 48” atau “Harus pulang alisa keluar dari agensi” dan akhirnya Yujin memilih untuk mengikuti Produce 48 dan berhasil lolos sebagai satu satu nya perwakilan dari agensi dia.

Go Yujin pun menurutkan bahwa ada seorang trainee dari Korea yang diasingkan dari agensi nya dan tidak disukai oleh perusahaan sehingga trainee tersebut memutuskan untuk mengikuti program Produce 48. Selain itu Go yujin pun mengatakan bahwa para trainee mengetahuibahwa vote mereka di manipulasi dan Go yujin juga berkata bahwa beberapa trainee yang tidak disukai oleh staff akan di manipulasi hasil voting nya dan akan diberikan kepada trainee yang mereka sukai.

Lee Insoo dan Go Yujin merupakan perwakilan dari trainee Produce Series yang berani membuka mulut mereka demi membongkar aib dan kesalahan yang terjadi antara MNET dan CJ Entertainment dalam menangani Produce Series tersebut.

Kami berharap suatu saat nanti setelah ini akan ada banyak trainee yang berani membuka suara ketidakadilan mereka selama menjadi trainee dalam program survival show terbesar di Korea Selatan.

Pos terkait