Matsuda Rina Sakurazaka46 Ditunjuk Sebagai Wakil Kapten Gantikan Moriya Akane

  • Bagikan

Overseasidol.com – Idol group Sakurazaka46 memang belum lama terbentuk, idol yang berganti nama dari sebelumnya yaitu Keyakizaka46 ini memang lah belum memiliki kapten dan wakil kapten secara resmi.

Namun kini, tepat pada (05/01) Sakurazaka46 resmi mengumumkan Kapten dan Wakil Kapten mereka, Sugai Yuuka (1st Generation) di tunjuk sebagai Kapten Sakurazaka46 dimana sebelum berganti nama Sugai memegang jabatan sebagai Kapten Keyakizaka46. Sementara itu posisi wakil kapten yang sebelumnya (Keyakizaka46) dipegang oleh Moriya Akane (1st Generation) kini telah berpindah jabatan kepada Matsuda Rina (2nd Generation).

saku

Matsuda resmi menjabat sebagai wakil kapten Sakurazaka46 pada hari ini dan seterusnya sampai akhirnya Sakurazaka46 bisa mekar seperti bunga sakura di masa yang akan datang.

Selamat atas terpilihnya Sugai Yuuka sebagai katen dan Matsuda Rina sebagai wakil kapten, semoga apa yang telah diberikan menjadi suatu motivasi untuk membawa Sakurazaka46 kembali bersinar dan bisa selalu mekar walaupun di terpa badai apapun.

  • Bagikan