Media Tiongkok Kembali Soroti Perilaku Feminin dan Make Up Tebal Artis Pria

  • Bagikan
artis china dengan make up tebal
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 28 September, Guangming Daily media Tiongkok kembali menyoroti tentang penggunaan make up tebal para artis.

Disebutkan bahwa beberapa tahun terakhir, penggunaan “makeup tebal” artis pria dan kekacauan besar industri hiburan telah bertahap dimulai.

Bahkan para aktor disebut kini telah mulai meniru penggunaan riasan tebal yang dianggap semakin mengkhawatirkan.

Saat ini, pengelolaan secara luas bidang budaya dan hiburan sedang berlangsung.

Dalam beberapa kekacauan budaya dan hiburan, ada fenomena yang harus diperhatikan: beberapa artis pria muda memiliki “makeup tebal” dan penuh dengan bedak.

Riasan tebal di wajah beberapa artis wanita benar-benar menyembunyikan wajah asli mereka…

Beberapa tahun yang lalu, ketika drama idola remaja pertama kali menjadi populer di kalangan anak muda, beberapa karya menggunakan beberapa “pria tampan” dan “pria muda” dengan “makeup tebal” untuk menunjukkan kemewahan hidup di rumah mewah dan mobil mewah dan bercinta tanpa arti.

Setelah itu, sejumlah besar karya film dan televisi serta program audio visual online jatuh dengan arogan, bahkan memamerkan fenomena busuk seperti “one-night stand” dan “hunting party”.

Mereka juga mengungkapkan bahwa sutradara memasukkan pria tampan dan gadis cntik ke dalam jajaran pemain drama tanpa tahu cara akting dengan baik.

Sehingga disebut lahirlah produk budaya berkualitas rendah yang diproduksi dan disiarkan di berbagai platform.

  • Bagikan