Memasuki Pertengahan Tahun 2022, Pendapatan iAM Mencapai Lebih Dari 84 Milyar Rupiah

iAM
Photo: Instagram

Overseasidol.com – iAM merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment dan menaungi dua idol grup populer yaitu BNK48 (Bangkok48) dan CGM48 (Chiang Mai48) serta beberapa artis.

Meskipun baru berjalan sekitar 5 tahun lebih, iAM bisa berhasil menjadi sebuah perusahaan yang dapat menjanjikan dan memiliki kesuksesan yang luar biasa.

Menurut beberapa informasi yang didapatkan, pada periode Januari hingga Mei 2022, iAM telah meraup untung sekitar 84 Milyar Rupiah hanya dalam waktu 5 bulan saja.

Hal ini membuat iAM memasang target untuk tahun 2022 adalah sekita 400 juta Bath atau sekitar 168 Milyar Rupiah untuk waktu satu tahun saja.

Melihat akan pendapatan yang diperoleh oleh iAM, membuktikan bahwa di dalam situasi yang sulit seperti saat ini tetapi mereka berhasil melalui hal tersebut dan dapat memulihkan pendapatan tahunan mereka.

Diketahui bahwa pada tahun 2021 kemarin, iAM hanya berhasil memperoleh pendapatan sekitar 190 Juta Bath atau sekitar 79 Milyar Rupiah saja.

Meskipun tahun 2022 belum memasuki periode akhir tetapi iAM telah memasang target untuk tahun depan sebesar 600 Juta Bath atau sekitar 252 Milyar Rupiah.

Cukup menarik dan semoga target yang telah ditetapkan bisa terwujud dan iAM bisa membuktikan bahwa mereka layak untuk bersaing dengan agensi-agensi besar lainnya.

sumber: 48time (Instagram)

Follow Kami Juga di: