Member IXFORM Sepakati Pernyataan Tak Ada Perang Antar Fandom

  • Bagikan
ixform boy group

Overseasidol.com — Menyusul artis lain, boy grup IXFORM juga mengeluarkan pernyataan untuk para penggemar.

Mellaui akun Weibonya (27/08), manajemen mewakili agensi Idol Youth mengimbau semua penggemar tidak saling menghina demi mewujudkan keharmonisan berinternet.

Hal ini juga dilakukan dalam mendukung kebijakan ‘Qing Lang’ yang diserukan Administrasi Ruang Siber Tiongkok.

Dalam pernyataan tersbeut ditandatangani oleh 9 anggota yang berarti kesepakatan tidak ada konflik antar fandom disetujui.

Ada 4 poin yang ditujukan untuk ditaati oleh seluruh fandom!

  1. Pembicaraan beradab dan pernyataan rasional di dunia maya. Diskusi yang harmonis, dan dengan tegas menolak semua tindakan seperti menyeret dan menjatuhkan, saling menghina, menghasut, dan memamerkan kekayaan dan perbandingan, dll. (Penggemar) secara aktif menyampaikan energi positif untuk penampilan dan artis bersama. 
  2. Jangan memulai kegiatan seperti penggalangan dana, top up, pemeringkatan dan pemungutan suara dan kegiatan lainnya, menolak semua dukungan yang tidak rasional.
    Mengejar bintang secara rasional, melakukan apa yang kalian bisa, menolak semua calo, pemotretan proxy (Daipai), dan berhati-hatilah agar tidak tertipu.
  3. Menolak menonton di tempat umum, tidak mengganggu ketertiban tempat umum, menolak semua perilaku mengikuti mobil, mengikuti perjalanan pesawat, mengikuti perilaku perjalanan, menjauhi kehidupan pribadi artis. 
  4. Membedakan yang benar dari yang salah, menetapkan nilai-nilai yang benar, dan tetap berpikir jernih dan mandiri dalam menghadapi semua jenis informasi online, tidak mengikuti tren dan tidak melakukan apa-apa, meningkatkan tanggung jawab sosial sendiri, dan menolak perilaku ekstrem yang ekstrem.
  • Bagikan