Member THE9 Jadi Simbol Wanita Mandiri Tidak Bergantung Pada Pria

  • Whatsapp
THE9 THE NINE
THE9, gil group hasil jebolan Youth with You 2, foto (Weibo/THE9)

Overseasidol.com ー Baru-baru ini member THE9 jadi sorotan para netizen usai mereka dianggap wanita independen nan kuat.

Tagar #THE9 Wanita Mandiri Tidak Bergantung Pada Pria# menggaung di media sosial Weibo usai seorang netizen menyadari betapa tangguhnya mereka.

Bacaan Lainnya

Mereka pun mengunggah bukti bahwa member THE9 sangat mandiri dan tidak membutuhkan bantuan pria saat melakukan hal yang sulit.

7 member THE9 menunjukkan betapa kuatnya mereka hingga membuat para pria pun meminta bantuan. Berikut gambar unggahan netizen di Weibo.

foto (Weibo/宇宙最红姐妹花)

Dalam foto gif di atas, Shaking THE9 menunjukkan betapa terampilnya mengendari motor angkut. Bahkan ia memboncengkan dua pria di belakang.

foto (Weibo/宇宙最红姐妹花)

Esther Yu yang tidak membutuhkan bantuan melewati halangan saat memakai sepatu high heels. Ia pun menolak bantuan semua pria di sekitarnya.

foto (Weibo/宇宙最红姐妹花)

Lu Keran pun sama ia tidak menyatakan tidak perlu menunggu bantuan pacar untuk melakukan atau mendapatkan sesuatu seperti kosmetik.

foto (Weibo/宇宙最红姐妹花)

Kiki Xu pun sangat kuat, ia bahkan bisa menggendong dua gadis. Dalam video tersebut Mo Han eks Youth with You 2 dan Chen Qiannan eks CHUANG 2020 digendongnya secara bersamaan.

foto (Weibo/宇宙最红姐妹花)

Yu Yan meski hampir terpleset saat menuruni jalan menurun, ia tetap menolak bantuan teman pria di sampingnya.

foto (Weibo/宇宙最红姐妹花)

Zhao Xiaotang pun malah lebih kuat dibanding pria sebelahnya. Saat siaran sebuah produk, ia membantu pria yang kesulitan membuka kemasan. Betapa kuatnya Xiaotang!

foto (Weibo/宇宙最红姐妹花)

Tak jauh beda, Babymonster An atau An Qi juga menunjukkan betapa kuatnya perempuan dibandingkan lelaki. Nampak sang pria disampingnya terkaget betapa mudahnya An Qi membuka tutup sebuah produk kemasan tersebut.

Pos terkait