Mendapat Peran Sebagai Wanita, Singto Prachaya Merasa Tertantang

Singto Prachaya

Overseasidol.com – Menjadi pemeran utama dalam series “JENNY A.M/P.M” membuat Singto Prachaya merasakan sebuah tantangan yang berbeda dibandingkan series series yang selama ini dirinya mainkan.

Di dalam series tersebut, Singto akan berperan menjadi seorang wanita dengan memakai pakaian dan rambut palsu serta tampil layaknya wanita pada umumnya.

Hal tersebut membuat sebuah tantangan baru dan Singto pun harus bisa menyesuaikan dirinya agar series yang diperankan bisa disukai oleh banyak penggemar.

272228839 472957241127125 5719919736052838437 n

Namun, dibalik totalitas peran yang dimainkan oleh Singto, ternyata dirinya merasakan ketidaknyamanan dalam berperan sebagai seorang wanita karena harus memakai rambut palsu.

Secara mengejutkan terungkap bahwa Singto memiliki alergi terhadap keringat dan membuatnya sering mengunjungi dokter dan yang lebih mengejutkan adalah Singto harus melakukan laser rambut, hal tersebut membuat dirinya tidak merasa gerah.

Singto juga menyebutkan bahwa dirinya tidak mengkhawatirkan penampilannya sebagai seorang wanita dan dirinya siap untuk melakukan peran tersebut karena sangat jarang dirinya berperan sebagai wanita di dalam series ataupun film.

Selain itu juga, berperan sebagai seorang wanita membuat tantangan sendiri dan mengharuskan Singto mengubah sikap dan perilaku nya menjadi seperti wanita, tetapi terdapat beberapa hal yang diri nya tolak dalam memainkan peran tersebut.

sumber: Komchadluek & Suaymakmaksu (Instagram)