Meng Jia Diduga Lakukan Plagiasi Untuk Cover Album Single Barunya

  • Bagikan
meng jia plagiarism

Overseasidol.com — Meng Jia merilis cover dari single terbarunya “Glass Wall” dengan menampilkan keindahan tubuhnya pada 28 Januari kemarin.

Dalam cover album Glass Wall, ia tampil tanpa atasan dan memperlihatkan betapa indah dan ramping tubuhnya di usia menuju 32 tahun.

Ia juga terlihat mengenakan celana yang tidak dikancingkan dalam sampul album tersebut. Berdiri dengan tenang menatap ke bagian kiri menunjukkan makna single barunya.

Namun, tak butuh waktu lama saat cover album tersebut dirilis, netizen menemukan gambar yang sama. Dugaan plagiasi pun menjadi sorotan publik di Weibo.

Seorang netizen membandingkan gambar sampul album dengan sebuah hasil fotografer yang terlihat sangat mirip hampir keseluruhan.

Netizen pun langsung mengirimi pesan ke pihak fotografer terkait dan melakukan pertanyaan seputar plagiasi yang dilakukan tim eks personel Miss A itu.

Tim Fotografer Yang Diplagiat Mengaku Tak Dihubungi

Dilansir dari Instagram Story @sashabarss, ia menjelaskan bahwa secara tidak langsung menyebutkan bahwa Jia melakukan plagiasi karena dirinya tidak mendapatkan kontak dari tim.

Dengan terbuka, ia menerangkan bahwa manajemen Meng Jia dapat menghubunginya untuk masalah ini. Tak selang berapa lama, ia mengaku telah dihubungi oleh mereka.

Tanggapan dan Permintaan Maaf Meng Jia

Menanggapi isu ini, Jia menuliskan pernyataan permintaan maaf di akun Weibonya terkait kecolongan plagiasi untuk sampul albumnya.

Ketika saya menulis lagu ini tiga tahun lalu, saya punya beberapa ide, tetapi saya tidak cukup berani. Sampai kemudian saya mengundang Vava untuk membantu saya.

Dia juga cocok dengan visi saya tentang lagu ini! Percaya diri bebas dan mudah, cinta dan kekuatan. Wanita Ini harus menjadi kasus untuk gairah cinta, inilah yang selalu ingin saya ungkapkan!

Saya selalu bertanya pada diri sendiri sebelum memposting lagu, dapatkah saya membawakan Anda sesuatu yang baru kali ini? Sebagai penyanyi menyanyi dan menari daripada bernyanyi untuk orang lain.

Saya ingin mengungkapkan bahwa tiga tahun kemalasan saya telah memberikan banyak lagu ini! Banyak orang mungkin berkata bahwa saya berusaha terlalu keras untuk menerbitkan film tersebut, jadi saya topless! Tetapi ketika saya menulis lagu ini, saya tidak dapat membayangkan pakaian atau bentuk apa pun untuk mengekspresikannya.

Saya sangat menyukai interpretasi dari penggemar saya tentangnya: “Glass Wall” tidak hanya mewakili jarak antara orang-orang, tetapi juga ada toleransi wanita terhadap diri mereka sendiri dan perlindungan garis bawah! Saya tidak akan malu untuk menunjukkan bentuk tubuh saya.

Saya berharap orang yang saya lihat akan merasa cantik dan bersih seperti saya. Saya sangat senang bisa merekam semua ini dengan karya saya pada usia dan keadaan terbaik saya, dan untuk dorong semua orang. Berani untuk merangkul diri yang lebih baik

Jika Anda juga bisa mendapatkan keberanian dan kekuatan darinya, itulah yang saya maksud sebagai penyanyi dan idola kecil.

  • Bagikan