Mengejutkan! Xiong SuJun eks BEJ48 Team B akan Kembali dan Bergabung dengan CKG48

  • Bagikan
Xiong SuJun eks BEJ48 Team B

Overseasidol.com – Sebelumnya, para penggemar menemukan sesuatu di daftar nama member CKG48 yang berpartisipasi dalam stage yang akan digelar pada 30 Oktober 2021 mendatang.

Para penggemar menemukan nama Xiong SuJun (SNH48 5th Generation) mantan member BEJ48 Team B dalam susunan member yang akan tampil pada akhir bulan oktober ini.

Tidak lama setelah itu, benar saja akhirnya official CKG48 secara resmi mengumumkan melalui weibo mereka bahwa Xiong SuJun akan kembali ke grup dan akan menjadi bagian dari CKG48.

Sebelumnya, Xiong SuJun menyatakan keluar dari BEJ48 Team B pada 13 Juni 2020 kemarin dan sejak saat itu tidak ada pemberitahuan apapun terkait XiaoXiong tersebut.

Gadis berusia 27 tahun ini akan kembali memulai debutnya sebagai idol di CKG48 dan akan secara aktif kembali beraktivitas di dunia hiburan.

Xiong SuJun bergabung dengan SNH48 sebagai trainee generasi 5 pada tahun 2015 silam dan tidak lama setelah itu dirinya dipromosikan ke Team XII pada akhir tahu 2015, tidak lama setelah itu XiaoXiong dan beberapa rekannya harus di transfer ke BEJ48 pada tahun 2016 dan bergabung dengan Team B.

Sejak berada di BEJ48 Team B, XiaoXiong diketahui sangat aktif tampil di theater namun pada tahun 2020 kemarin, pihak BEJ48 secara resmi mengumumkan bahwa XiaoXiong telah keluar dan profilnya di pindahkan ke daftar hiatus hingga sekarang (sebelum resmi bergabung dengan CKG48).

XiaoXiong akan memulai debutnya bersama CKG48 pada tanggal 23 Oktober 2021 mendatang dan setelah itu akan resmi menjadi bagian dari CKG48.

Selamat untuk XiaoXiong! semoga di grup baru ini bisa bertahan lama dan bisa menjadi sosok idol yang membanggakan lagi.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan