Indo POP

Jadi Bagian IDN Media, JKT48 Dapat Gedung Mewah Sendiri

1295
×

Jadi Bagian IDN Media, JKT48 Dapat Gedung Mewah Sendiri

Sebarkan artikel ini
JKT48 x IDN Media

Overseasidol.com – JKT48 kini telah menjelema menjadi sosok idol grup nasional yang sesungguhnya, setelah bangkit dari bahaya yang mengancam pada akhirnya JKT48 telah berjuang dan menjadi seperti saat ini.

Tidak hanya bangkit dari keterpurukan dan berada di puncak saat ini, JKT48 menerima banyak cinta dan dukungan dari semua orang termasuk perusahaan yang saat ini memegang JKT48 yaitu IDN Media.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Setelah banyak melakukan promosi agar JKT48 hidup kembali dari masa lalu yang suram akibat pandemi Covid-19, IDN Media juga banyak memberikan dukungan serta cinta nya kepada satu-satunya idol grup di Indonesia itu.

Baru-baru ini, Staff JKT48, anggota JKT48 dan beberapa petinggi IDN Media telah meresmikan gedung atau kantor baru bagi JKT48 yang di beri nama ‘IDN Media HQ’.

IDN Media HQ menjadi hadiah terbaik bagi JKT48 yang diberikan oleh IDN Media dan harapannya agar JKT48 bisa tumbuh serta berkembang menjadi lebih baik dengan berbagai fasilitas yang ada.

Gedung baru milik JKT48 ini berisikan beberapa fasilitas mewah dan sangat luar biasa, antara lain:

  1. Memiliki ruangan dance yang telah dirancang secara khusus untuk para anggota JKT48 dengan lantai khusus serta sound system yang baik dan memberikan kenyamana untuk anggota JKT48 saat latihan.
  2. Terdapat studio rekaman yang lengkap dan dapat digunakan oleh JKT48 saat akan rekaman lagu.
  3. Area atau ruangan khusus make up serta ishou JKT48 pun dihadirkan demi kenyamanan para anggota serta staff.
  4. Terdapat area kerja khusus bagi staff JKT48.
  5. Terdapat area Lounge yang nyaman untuk anggota JKT48 ketika bersantai dan bersosialisasi.
  6. Terdapat ruangan khusus untuk JKT48 dalam membuat konten.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, masih banyak fasilitas lain yang sangat mewah dan dapat digunakan oleh anggota dan staff JKT48.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News