Menjadi Top 1 BEJ48, Huang XuanQi Resmi Kennin Dengan SNH48 Team X

  • Bagikan
huang xuanqi
Huang XuanQi (BEJ48 9th Generation)

Overseasidol.com – Pada hari ini (24/08) official SNH48 mengupload sebuah video di halaman weibo mereka.

Pada video tersebut, diumumkan bahwa mulai hari ini Huang XuanQi (BEJ48) telah resmi merangkap sebagai member dari SNH48 Team X.

Keputusan ini bukan tanpa alasan, pada saat SNH48 Group 8th General Election lalu Huang XuanQi mendapatkan posisi ke-36 dan masuk sebagai anggota Next Girls untuk pertama kali nya sejak dirinya debut sebagai member pada 2020 lalu.

Selain itu, Huang XuanQi pun menjadi Top 1 BEJ48 dan Member pendatang baru sehingga pihak manajemen memberikan kesempatan kepada nya untuk bergabung dengan SNH48.

Setelah melalui tahap diskusi dan konsultasi, akhirnya Huan XuanQi pun menyetujui hal tersebut namun dirinya akan berstatus sebagai double team dengan BEJ48 karena atas permintaan dari XuanQi sendiri.

Belum diketahui kapan XuanQi akan memulai debutnya dengan SNH48 Team X namun menurut jadwal yang beredar bahwa XuanQi akan diperkenalkan sebagai anggota Team X pada 03 September 2021 mendatang bersama dengan generasi 15 SNH48 yang telah di promosikan ke dalam tim tersebut.

XuanQi menjadi member BEJ48 pertama yang berstatus sebagai double team dengan SNH48, karena sebelumnya SNH48 hanya mempunyai member double team dari GNZ48 dan juga CKG48.

  • Bagikan