Mew Suppasit Siap Gelar Fanmeeting di Korea dengan Tema yang Menarik

Mew Suppasit

Overseasidol.com – Tidak perlu diragukan lagi, kepopuleran Mew Suppasit memang patut dibanggakan karena berkat usaha dan kerja kerasnya, kini Mew Suppasit bisa dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Mew Suppasit akan segera melaksanakan sebuah fanmeeting di Korea Selatan, hal ini membuat para penggemarnya sangat antusias untuk melihat kembali Mew Suppasit secara langsung di Korea.

Rencananya, fanmeeting ini akan digelar pada tanggal 28 Januari 2023 mendatang dengan dua sesi dan tiket penjualan akan segera dibuka pada tanggal 11 Desember 2022 mendatang.

Dalam fanmeeting kali ini, Mew Suppasit akan menyajikan sesuatu yang berbeda, dengan konsep ICE & Fire nanti pun akan menjadi sesi yang berbeda pula.

untuk sesi fanmeeting ICE akan digelar pada 28 Januari 2023 pukul 1.30 sore (KST) sedangkan untuk sesi fanmeeting Fire digelar pada pukul 6 sore (KST).

Bagi kalian mewlions yang ada di Korea, jangan lupa ya untuk membeli tiket nya dan sampai bertemu di akhir bulan Januari tahun depan.