Mheijie Calis ‘Jie’ Akan Gantikan Aubrey Binuya Sebagai Under Girls Single ke-7 MNL48

  • Bagikan
MNL48 Jie
MNL48 Jie

Overseasidol.com – Seperti yang sudah diumumkan bahwa Aubrey Binuya telah memutuskan untuk lulus dari MNL48 dan posisinya di under girls pun akan digantikan oleh member lain.

Hari ini (01/07) pihak MNL48 telah secara resmi mengumumkan bahwa anggota generasi ke-3 yaitu Mheijie Calis ‘Jie’ akan menggantikan Aubrey Binuya sebagai member under girls dan hal ini menjadikan Jie dipromosikan sebagai official member MNL48.

Jie sebelumnya berada di posisi ke-46 pada MNL48 3rd General Election dan membuat nya berada di posisi next girls tetapi adanya aturan baru yang menyebutkan bahwa member Top 33-48 akan menggantikan member Senbatsu dan Under Girls, hal itu membuat Jie bisa untuk pertama kali merasakan berpartisipasi dalam single MNL48 dan menjadi member keenam dari generasi 3 yang berhak menjadi official member MNL48 3rd Generation Years.

Berikut adalah kutipan resmi yang disampaikan oleh pihak HHE selaku agensi dari MNL48 :

Hallohallo Entertainment Inc. (HHE) would like to give MNL48 Jie a warm welcome as she joins MNL48 and would be part of the Undergirls. Indeed, we truly are excited for MNL48 Jie’s journey as an MNL48 member. We are hopeful for what’s in store for MNL48 especially now that the group is working hard for their seventh single and gearing up for the upcoming jam-packed activities and projects.

HHE

Selamat untuk Jie atas terpilihnya menjadi member Under Girls dan semoga kesempatan ini bisa membuat Jie lebih bersinar dan semoga bisa bertahan di MNL48.

  • Bagikan